Goa Cina lagi..

Ini adalah kali ketiga aku bermain ke pantai ini. Yupz, pantai Goa Cina, Malang Selatan. Perjalanan kali ini adalah karena salah satunya ulang tahunku. Dia menjanjikan akan waktu luangnya untuk sekedar dolan denganku. Heheh, makasih ya.. :)
Kali ini tak hanya berdua, tapi berlima, dengan Ye, Kepin, dan bang Kruger. Awalnya, si Ye ngajak ke kebun teh, tapi karena aku ingin ke pantai dan sebelumnya adalah hari ultahku, mereka sepakat untuk ke pantai. Kumpul jam 9, malah datang hampir jam 10 di kampus (biasalah molor). Sarapan dulu, dan memutuskan mengajak bang Kruger.
Berangkat hampir jam 11 menuju ke pantai. Mampir ke rumah bang Kruger, beruntung orangnya ada dan mau di ajak main bersama. Katanya, pingin tau yang namanya Goa Cina. hahah. :D
Kita sholat dluhur dulu di rumah bang kruger, kemudia capcus berangkat. Hmm.. gerimis ternyata. Sisa hujan juga terlihat jelas. Hari yang semula cerah, jadi sedikit beda. Mendung, dan sedikit gerimis menemani perjalanan kali ini.
Sesampainya di sana..
Aku dan Ye, di poto kepin. hohoho
ni orang pingin banget di poto dalam cipratan ombak laut. Menanti ombak yang lumayan gedhe untuk mendapatkan poto ini. hmm,,, sayang itu tas, kenapa di bawa coba?? kan basah?? ckckckc
kami berlima, pake tripod sebuah batu. hahahha. mengabadikan kebersamaan. yeeeeeeeeeeeeeii :)
aksi si kepin. aku yang moto. padahal pinginnya kepin nendang tuh batu berhijau, yaaahhh,, tapi kayake ga pas. ckckkc 
aksi kepin lagi, maunya sih levitasian, tapi udah pas belum yahhh?? 
mendung-mendung cerah. Ombak yang gedhe banget, seakan-akan mau meluruh-lantahkan apapun  di depannya >.<
aksi bang Kruger, aku ga tau siapa yang ambil poto ini, tapi aku suka. candid yang oke. :D
ekspresi bahagia si kepin. katanya kepin sih, dia ingin ditanam dalam pasir, eh 2 cowok yang lain kagak mau menggali lubang lebih dalam. mungkin ini dia yang moto. 
menemukan potongan bambu di tepi pantai. eehh,, katanya, minta dipoto model samurai-an. hmm,, di penggemar samurai-X. Heii kamu, beli katana yukk,, aku pingin. hahah :p
ini nih salah satu pasangan romantis di angkatanku. di poto berdua olehku. heii,,heii prewed kayak gini ga apa juga kan?? :P
bagian yang selalu aku singgahi di pantai, pasti sudah tak asing dengan bukit berhijau itu. waahh ombak disini seperti kebanjiran, dan deras sekali. >.<
kepin dan yeye lagi,, dan sekali lagi aku yang moto. hahah, nah pin, ekspresinya kalo poto gini lah, enak diliatnya..iya kan ye..?? :D
kebiasaanku kalo lagi pegang kamera. motret kaki, hhehe. alhasil, terabadikan kaki si yeye. maaf ya ye, aku suka aja seperti ini. :D
Kali ini tak menunggu sunset lagi. Selain ga bisa bermain dengan kemuning senja karena matahari juga enggan untuk menunjukkan keceriaannya, gerimis datang tak di undang. Hmmm,, tak apa, mungkin lain kali lagi. Ah, pasirku ketinggalan di sama. -_-
Heeii,, terimakasih ya semua...
Penutup Juni yang indah pula.
Heii kamu, lebih bersabar lagi ya.. :)



Komentar

Postingan Populer