Nikoni

Untitled by minato
Untitled, a photo by minato on Flickr.
Entahlah, sejak kapan aku suka fotografi. Baru saja aku mengenal istilah itu, 5 tahun belakangan. Tapi yang aku tau, dari dulu semenjak kecil, aku yang malu di depan kamera, ingin sekali memegangnya suatu hari nanti dan bisa menjeprat ini-itu sesuai keinginanku. seperti gambar-gambar yang aku sukai. ingin aku sendiri buat gambar seperti itu.
ah, nikon, seoga suatu masa ke depan beberapa bulan lagi aku memegangmu, kapanpun aku mau. Aamiin :)

Komentar

  1. wah....
    mencita-citakan nikon... ^___^
    aku doakan agar doa dan kerja kerasmu bisa membuahkan bingkisan istimewa bernama kamera ciamik....
    aku juga menggunakan nikon ^__^
    dan aku juga belajar... ^___^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiiin mbak,, terimakasih ^^
      saya juga masih belajar memotret yang baik. heheh ^^
      share poto mbak.. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer