BOGOR-KEBUN RAYA

Perjalanan menuju rumah acil Soufie, kami memang melewati kebun raya Bogor. Itu sangat indah sekali. Hijau dimana-mana, rindang dan luas. Ah, masih tebayang. >.<
Dari rumah acil, kala itu siang hari. Kami berlima, aku-soufie-hasib-acil lia-om uu naik mobil om uu main ke kebun raya bogor. Ini adalah kali kedua kami bermain ke bogor. Karena hari itu pas liburan, hari minggu, jadi pengunjung kebun raya banyak. Jika hari biasa, katanya mobil diijinkan masuk kebun raya, namun pas hari sabtu-minggu tidak diperbolehkan. Luas sekali kebun raya ini kurang lebih 87 ha. Heii ada istana bogor di sana. Tapi sayang tanaman disana kurang dirawat secara baik, bahkan laboratorium botani di sana ada yang hampir ambruk :(. Ah, hari itu juga aku jadi kepingin menjadi ahli budidaya tanaman, seperti yang dulu pernah tersirat di pikiranku. Oya, tiket masuk hanya 10rb lho.. :)
Kebun Raya Bogor :)
pintu gerbang 1, pas disebelah tulisan Kebun Raya Bogor

si soufie lagi moto, pintu awal kita akan memasuki kebun raya
*di garden shop 
salah satu aksesoris yang dijual di garden shop
*aku-narsis di antara bibit anggrek :)
*hayoo,, siapa ini namanya?? wayang golek
*diantara rerimbunan daun, (mukanya kumus-kumus >.<)
*ah, aku suka candid ini ^^
*si soufie - tumben dia narsis :D
*si hasib, setiap kali poto pasti tegang gitu ekspresi dan gayanya. :D
*Istana Bogor, keren ya.. :)
aku- dengan BG Istana Bogor. ^^
*si duo yang tak terpisahkan, heii makasih ya.. :)
*lagi-lagi narsis, si soufie jadi tukang potonya. :D
*dan aku suka pohon besar itu.. >.<
ceritanya mau jadi penunggu pohon :p
waktu beli tiket masuk.
ornamen jendela di sana
bangku kosong
ini adalah bunga anggrek yang masih kecil
eh, lucu ya,, bener2 jadi pingin membudidayakan tanaman >.<
aksesories lainnya yang dijual di sana, masih di garden shop
mobil kayu
ah, aku jadi ingin botol gini di isi pasir dan cangkang kerang kecil >.<
becak kayu
vas, jadi inget malang :(
bibit anggrek :)
banyak, bermacam-macam speciesnya 
jadi inget masku deh, dulu pernah punya bibit anggrek, tapi sayang mati :(
aku lupa harganya, mm,, dari 30-300 lebih deh 
menunggu pelanggan 
ini lukisan di tembok lho,, membuatku tergelitik dan ingin juga ngelukis. 
cantik, aku suka lukisannya
aku lupa ini fosil apa -_-
kera
kidang
fosil ikan paus, kalo ga salah.. hehe pokoknya ini besar buanget. 

kupu, aku suka biru-hijaunya 





ini rerimbunan daun itu,, jadi pingin buat di halaman rumah :)
suka jalanan di sini
dandelion kah??
aksi duo soulmate :D
rame banget waktu itu
kolam belakang istana banyak bunga teratainya
aku suka pohon gedhe dan rindang kayak gitu, dia gagah, 

banayk yang pacaran juga, seingatku mas ini juga memperbolehkan aku ambil gambarnya hehe :D
adek yang berlari
poto di sini semuanya pake hape, yang berbintang * dari kamera si soufie.
mm,, belum selesai main ke sini, belum keliling di jembatan itu. Ah, semoga bisa bermain dan belajar ke sini lagi. aamiin :)


Komentar

Postingan Populer