April-kita

Tak ada yang bisa menjawab memang. Tentang kita itu samar. Hati kita. Bahkan aku juga tak sepenuhnya tahu dan mengerti. Tapi memng rindu terkadang datang diam-diam. Menerka semua yang ada, bahwa masih ada. Masih ada tentang kita.

coba tanya hatimu sekali lagi
sebelum engkau benar-benar pergi
masihkah ada aku di dalamnya
karena hatiku masih menyimpanmu*

Aku membiarkanmu pergi, perlahan. Melepasmu. Melepas semua tentang kita. Namun tetap saja, kamu masih ada. Meski redup.

kisah kita memang baru sebentar
namun kesan terukir sangat indah
ku memang bukan manusia sempurna
tapi tak pernah berhenti mencoba*

tak pernah terbayang, akan ada sesuatu diantara kita. Mereka menyebutnya cinta, sedang kita?? Ah, sama kita tak tahu apa. Dan semua hal yang pernah kita lalui, terimakasih telah sudi mendengarku.

membuatmu tersenyum
walau tak pernah berbalas

bahagiamu juga bahagiaku*

Apapun itu keputusanm, aku akan selalu mendukung, semoga Bahagia. ^^

saat kau terlalu rapuh
pundak siapa yang tersandar
tangan siapa yang tak melepas
ku yakin aku
bahkan saat kau memilih
untuk meninggalkan aku
tak pernah lelah menanti 
karena ku yakin
kau akan kembali*

Dan tetap saja, kau suka datang dan pergi seenakmu. Dan aku tetap saja menerimamu. Bahkan sampai saat ini. Semoga hanya sekedar mendengarmu saja.

ada engkau dalam setiap doaku
sungguh aku rindu berbagi tawa
kini kita tak lagi menyapa
biarlah dari kejauhan*


Selalu rindu datang terburu. Membuncahkan semua kenangan yang pernah ada. Dan hanya doa yang bisa kukirimkan untuk rinduku padamu. Dengan begitu aku bisa memelukmu, merengkuhmu dari jauh. Semoga kau baik-baik saja. Tetep jaga hati, Cinta..

*Tembang baru dari fiersa-April. Semoga April ini masih bisa melihat dan mendengarmu. Terimaksih.
Untuk tembang fiersa dengarkan disini

Komentar

Postingan Populer