hmmhh

Entahlah apa. yang pasti semenjak ada hapita, banyak hal kebiasaan baik saya yang saya tinggalkan. Aku merindukan mengaji setelah maghrib. Al-kahfi yang dulu tak pernah ku tinggalkan tiap minggunya. Bangun tengah malam dan mengadu semua harapan dan segala yang terjadi. Bercengkerama dengan kawan2 yang memberiku banyak hal.
Aku tahu banyak cara Allah mengingatkan tiap hamba-hambaNya. Dengan cara lembut maupun kasar. Dan, aku tau Allah memberiku lewat hal-hal yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya. Lewat pembicaraan dua orang yang tanpa sengaja saya mendengarnya. Lewat curhatan kawan. Dan juga yang telah saya alami.
Allah, aku tak tau, rencana apa yang Kau siap kan untukku??
hatiku harus kuat untuk menerima apapun itu.
Dan, seperti saat ini, kedekatanku dengan dia. Apa yang ingin kau sampaikan??

Komentar

Postingan Populer