Menuai akibat

Saya tau, sejak 13 tahun yang lalu, keadaan saya memang kurang baik. Apalagi setelah makan makanan es, snack maupun bersaos. Hmmhh,, iya infeksi amandel. Kurang paham juga kenapa penyebabnya. Memang sih gak separah dulu, tapi sekarang bila salah maem salah sedikit aja harus menanggung akibatnya. Tersiksa, tenggorokan sakit. Apalagi saat bangun tidur. :(
Aah, kebanyakan minum es dan juga snack, saya harus menanggung akibatnya sejak 3 hari yang lalu. >.< tenggorokan serik, badan demam dan sakit semua. Pusing juga mual. Radang tenggorokan, begitu diagnosa dokter tadi siang. Huhuhu,, dikasih 3 macam obat diminum 3x sehari dan lagi yang dua obatnya gedhe2. aaarrrgggghhhhhhhhh,, saya benci minum obat. >.<

Komentar

  1. walahh,,, habis sakit say. dulu aku waktu kecil juga pernah amandel... gak besar sih amandelnya, alhamdulillah sembuh karna sering maem nanas..

    hm,,, ayo, perbaiki pola makan dan makanannya.. ^_^
    maem sayur say, buah,,
    banyak serat dan mineralnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya, tapi sekarang sudah sehat. aku dulu juga sering maem nanas, sekarang aja udah ga lagi. hehe :D
      terimakasih udah diingatkan pola maem saya.. sssiiipzz,, pasti itu, biar ga sakit lagi. ^^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer