seru2an di ombak


























sudah lama saya kangen sekali dengan pantai. dari poto2 teman saya di fb yang banyak dia lakukan di pantai. sekedar melihat orang lalu lalang dan bermain pasir, ataupun sambil bermain juga. ah yang pasti saya kangen biru langit dan laut yang jadi satu dan juga pasir serta suara deburan ombak pastinya. aahh,, kapan ya.. >.<
Hmmh Allah, saya suka dengan postingan teman saya itu. yang mana dia selalu memberi pesan bahwa kita harus lebih bijak dalm hidup. terimakasih, Kau telah memberiku teman, sahabat yang selalu mengajakku tuk mendekat padaMu.
Untukmu, sahabat dan teman saya, terimaksih, semoga Allah selalu memberi kesehatan pada kita semua, dan kita tetap dalam ikatan ukhuwah islamiyah. Aamiin ^^

*poto-poto ini oleh saya dan kawan-kawan yang lain, di pantai tamban, bajul mati dan sendang biru , Malang. dan sebagian poto ini sudah ada di postingan saya sebelumnya. :)

Komentar

Postingan Populer