Dia

Dia adalah seseorang yang selalu ku impikan. Sederhana juga keren. Seseorang yang hadir sekali dalam hidupku. Membawa cinta di hatinya untukku. Dia adalah orang yang sangat mencintai Tuhannya. Yang begitu meneladani Rosulnya. Berbakti kepada kedua orang tuanya.
Dia, adalah seseorang yang begitu menghormati dan menghargai wanita, seperti layaknya ibu. Dia adalah orang yang menjadikanku wanita satu-satunya di hatinya. Yang mengasihiku, menyayangiku setulus hatinya. Dia adalah seseorang yang lembut perangainya dan cakap dalam tingkah lakunya. Yang mendengar keluh kesahku, dan telaten mangajariku untuk lebih arif dan bijak menghadapi kehidupan.Tempat ku bersandar dikala terjatuh dan mendendangkan lagu untuk kecerianku.
Dia adalah tempatku bertanya untuk memahami ilmuNya. Yang bersabar dengan kemanjaanku. Yang membangkitkan semangatku disaat aku sudah lesuh. 
Dia adalah orang yang bertanggung jawab. Memberiku apa yang dia punya tanpa aku meminta. Yang tak membiarkanku menangis dalam sepi. Yang selalu tersenyum dan mengucapkan "selamat pagi" dan mengusap kepalaku di saat aku terbangun. Dia, dia adalah seseorang yang selalu ku pinta padaNya. Yang selalu ku hadirkan dalam setiap doa-doaku.
Aku memang orang biasa, tapi aku ingin menjadi se-sempurnanya. Seperti dia yang sempurna untukku. Entah, sekarang dimana dia berada. Di manapun itu, Allah, berilah dia kehangatan, dan jagalah hatinya.
Kamu cinta, semoga Allah mempertemukan kita dalam keadaan baik. ^^

Dia hanya dia di duniaku
Dia hanya dia di mataku
Dunia terasa telah menghilang
Tanpa ada dia di hidupku

Sungguh sebuah tanya yang terindah
Bagaimana dia merengkuh sadarku
Tak perlu ku bermimpi yang indah
Karena ada dia di hidupku

Ku ingin dia yang sempurna (yang sempurna)
Untuk diriku yang biasa (yang biasa)
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya
Ku ingin semua yang ada pada dirinya

Ku hanya manusia biasa (yang biasa)
Tuhan bantu ku tuk berubah (untuk berubah)
Tuk miliki dia, tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia*

*puisi diatas adalah lirik lagu Dia-Sammy Simorangkir, untukmu Cinta, dimanapun kamu.


Komentar

Postingan Populer