Aksi arek 2009 di Nikah Papi Muslih-Mami Liwa

Muslihudin adalah teman seangkatanku di jurusan fisika. Dia adalah angkatan pertama yang menikah di sejawatan arek fisika 2009. Hoohh,, kabar bahagia yang di sambut dengan hangat oleh angkatanku. Wanita yang beruntung adalah Liwa. Dia anak matematika 2009. Mereka satu almamater saat SMA. Dan ketika di Malang, se fakultas. Hohoho. Yah, mungkin benar bahwa sahabat bisa jadi adalah jodoh yang selam ini kita cari. Mereka sahabatan loh, tapi saling suka. :)
Tanggal 30 November 2011, semua persiapan mulai dari bingkisan sampai poster harus siap. Hmm,, persiapan yang sangat membutuhkan waktu banyak bagi para cewek untuk dandan. Bener-bener rempong untuk kesana. Yupz, kondangan kali ini seperti ajang fashion aja di angkatanku. Cewek-cewek yang biasanya tomboy jadi pake dress, yang biasanya ga pake make-up jadi pake make-up, bahkan highheels pun ga luput ngersis. hehe.
Resepsi pernikahan di daerah Jombang, Surabaya. Itu di kediaman keluarga Mami Liwa. kita menyewa 4 mobil untuk kesana. Dan aku adalah rombongan yang berangkat lebih dulu, hingga menemukan ilalang (ilalang jepretanku).  Alhamdulillah hari cerah waktu itu. Tapi sayang banget, kita tidak ikut acara akad nikah dan resepsiannya, karena kita rempong jadi kesorean datang ke sana.
Nah, inilah aksi kita semua
sambil menunggu teman2 yang lain, narsis dulu di hmj
tuh bingkisan kado yang dibawa :D
iring-iringan arek fisika 2009
kesorean, pengantinnya udah pake baju sehari-hari :D (tuh yang berdiri pake kemeja orange)
dari kiri. dahlia-intan-delfi-indri-mam vio
dalam rumah, ludes deh jajan. ckck :p
kasian bang kruger, mabuk dia. ckckc
tuh kan, pinjem bunga dari pengantin. haha. beginilah, gantian yang lain juga ya diyah.. :D
mau makan aja, narsis dulu.. :p dari kiri (elmiar-yunia-fera-umi-nella plis-nella cemot-papi muslih-mami liwa- silvi-zar)
Di angkatan kami ada komunitas, yang paling keren dan ngeksis adalah 911 force. "911 force, solusi untuk makan Anda"-jargon andalan mereka. Meski pada waktu itu belom di launching komunitas 911 force, tapi bakat mereka sudah terlihat. Dan saya adalah pelanggan setia mereka. Bagaimana tidak, selalu kalo beli makan nasi bungkus kayak nasi padang atau nasi goreng pasti ndak habis, so merekalah yang bantuin. Ckckck.
Duduk sebentar di bangku resepsi yang belum di bereskan, lalu diajak masuk dalam rumah. Banyak makanan di sana. Saat itu memang perut lagi laper. Kue kering dan kue basah jadi target utama. Selanjutnya keluarlah dinantikan. Yupz, rawon, acar, ayam goreng, krupuk, gule, sate. Hmm,, penyerbuan dimulai. Dasar yak,, ckckckc. Setelah menyantap semua itu, es krim pun tak ketinggalan. bener-bener deh,, kenyang dan super memberantakan rumah orang.
Selesai acara makan-makan, kita berpoto ria. teman-teman langsung menyerbu pelaminan. Huaahh,, ketahuan banget bahwa para cewek mupeng nikah juga. Ahhaaaaaaaiiiii.. ^^
Eh, pengantin mana..?? malah ga di ajak poto pengantinnya. mereka malah asyik poto-poto sendiri, berpasangan pula. cckckc. hahhahahahah. beginilah 2009. :D
ni liat, pengantinnya di suruh berdiri. malah yang lain asyik poto. :D
nah, ini baru rapi, bisa diatur. gantian ya, jangan berebut
(fu-silvi-nella plis-kepin-mami liwa-papi muslih-yesika-ibnu-sasi-sofyan)
nella cemot-umi-Fu-pengantin-diyah-kruger-ratih
nella plis-silvi-fera-elmiar-sasi-chuwy
mbak dev-pak atok
robby-intan
kepin-nurul

mareta-elmiar-binti-pengantin-tika-mbak dev-pak atok-diyah-chuwy
dayadi-delfi-pengantin-dahlia-ade giri

saatnya aku narsis bareng kakak iin dan pengantin :)
mbah ali-pengantin- mas david
mbah ali-bang krugger-andre-om dian-sofyan-zar-prisma
Usai dari pernikahan papi, semua masuk ke mobil dan bersiap kembali ke Malang. Tapi mobilku dan mobil para cowok di atas mampir dulu ke kota Batu. Ntar deh cerita di kota Batunya.
Seru banget deh menghadiri pernikahan teman. Ada rasa bahagia dan gugup. Entah bagaimana jika pas akadnya. Pasti haru itu ada. Hmm,,
Yah, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah untuk papi muslih dan mami liwa. Juga semoga lekas dapat momongan euuiii.. ^^
Dan untuk kita yang belum bertemu dengan pasangan kita, semoga dipercepat dalam waktu yang tepat.
Heii,,, kamu yang di sana, semoga aku juga ada dalam doamu. ^^

#semua poto di sini adalah hasil jepretan kepin juga kawan yang lain. Thanks ya.. :)

Komentar

Postingan Populer