Cinta Tak Kan Kemana-mana

masih kah ada padamu
sedikit bayang diriku
akankah suatu saat 
kau berubah pikiran
dan kembali

masihkah ada padamu
sedikit cinta untukku
akankah suatu saat 
kau kembali kepadaku

memang kita tlah jauh rasanya
memang kita sudah tak bersama
jika memang kita di takdirkan 
tuk bersama slamanya
cinta tak kan kemana-mana
haaa,, cinta tak kan kemana-mana

masih kah ada padamu
sedikit cinta untukku

lagu ini suka aku denger dari souncloud gabriel, aku suka suaranya.
Dulu ketika masih di icil pertama, aku suka dia. ganteng. hohoo.
baru beberapa minggu kemarin, sewaktu cintaah ngasih tau aku lagu cinta tak kan kemana-mana,
aku tahu bahwa lagu ini adalah lagu petra. hehe :D
well, siapapun itu, lagu ini memang enak didengar. :)
gambar dari google

Komentar

Postingan Populer