V A G U E

VAGUE, buku karya dari teman saya. Mabk Windri. Namanya pernah aku sebut dibeberapa postinganku sebelumnya. Setahu aku, mbak Windri ini adalah pengagum berat sama gerimis Desember. Cewek kelahiran bulan Juni ini juga penggemar berat jingga pada fajar maupun sunset. Hmm,,, guru SD yang kece banget dah. Suka traveling, motret dan penulis narasi.
VAGUE ini adalah buku keduanya. Buku tentang perjalanan setahun belakangan. Tentang semua apa yang dia rasa, lihat dan dengar. Tentang semua yang samar.
Bagi kawand-kawand kalo mau pesan langsung aja disini. :)





Komentar

  1. makasiih banyaaak jd terharuuuu ;)

    vague buku kedua aku mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kah mbak??
      waahh, maaf mbak, saya sok tau.
      okelah, saya revisi. :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer