Dee- Aku Ada

Aku sudah tahu lagu ini dari lama, sempat download videonya juga. Tapi entah, baru kemarin aja ingin menuliskan di sini. Bukan apa-apa sih, aku suka karena ada pantai di lagu ini. hehe.
Aku bukan pengagum banget yang over dengan pantai. Tapi aku suka di sana, deru ombak, berjalan di atas pasir, dan pembatas biru itu, mendamaikan hati. Aku dengan sedikit kenangan bersamanya. Ketika orang berbondong-bondong ke sana. Pun aku dengan keluarga. Itu adalah kali pertama aku dengan mereka di pantai bermandikan sunset. Kenangan yang masih aku jaga hingga saat ini. Esok, entah kapan pun itu, aku ingin mengulangnya, meski itu takkan sama. :)

melukiskanmu saat senja
memangggil namamu ke ujung dunia
tiada yang lebih pilu
tiada yang menjawabku
selain hatiku dan ombak berderu

di pantai ini kau selalu sendiri
tak ada jejakku disisimu
namun saatku tiba
suaraku memanggilmu
akulah lautan kemana kau selalu pulang

jingga dibahuku
malam didepanku
dan bulan siaga
sinari langkahku
ku terus berjalan 
ku terus melangkah
ku ingin ku tahu
engkau ada

memandangimu saat senja
berjalan dibatas dua dunia
tiada yang lebih indah
tiada yang lebih rindu 
selain hatiku andai engkau tahu

di pantai itu
kau tampak sendiri
tak ada jejakku di sisimu
namun saat kau rasa
pasir yang kau pijak pergi
akulah lautan memeluk pantaimu erat

jingga dibahumu
malam didepanmu
dan bulan siaga
sinari langkahmu
teruslah berjalan
terus lah melangkah
ku tahu kau tahu
aku ada

saat sore hari di salah satu pantai malang. terimakasih telah menemani. :)

Komentar

Postingan Populer