Neny Nikah

23 Juni 2014 kemarin teman sebangku saya menikah. Akhirnya dia menikah juga. Hmm,, padahal dia tomboy abis, tapi setomboy-tomboynya cewek bila dia kenal dengan cowok, pasti akan berubah juga ke asalnya. Hehe. Saat bertemu dengan teman saya ini beberapa waktu lalu, kami-saya dan Riska, tidak menemukan perbedaan dalam diri teman saya. Gaya bicara, ekspresi muka, caranya guyon, ramenya dia, caranya berdandan pun tak beda dengan yang saya kenal lima tahun lalu. Masih sama. Tak banyak berubah. Haha. Kami tertawa bersama. Saya tidak menyangka dia akan menikah lebih dulu dari saya. Haha. Secara dia ada partner, dan partnernya siap pula. :D Senang deh rasanya, ada teman kita yang menikah juga akhirnya setelah menjalin hubungan yang lumayan lama dengan lelakinya. Selamat ya NN,,, semoga menjadi istri yang taat kepada Allah dan suami, istri yang sholehah, ibu yang terbaik buat anak-anakmu kelak. Semoga menjdai keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah… Selamat menempuh hidup yang sesungguhnya… J
Neni dan suaminya (dari fb neni)
Dan untuk sahabat-sahabatku yang sekarang sedang menjalin hubungan dengan seseorangnya, semoga segera dipercepat nikahnya. Segera ya,, biar ga lama-lama pacarannya. Kan ga baik juga.. J Terutama untuk kedua kakakku, semoga tahun ini segera ada kejelasan dan keputusan yang terbaik buat kalian berdua. Semoga dilancarkan untuk ke depannya. Huuaah. Aku menunggu undangan kalian. Heii, doakan lelaki hujanku biar cepat bertemu. Aaaaa..... :D :P



PS. Untukmu Nona, maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. Dia yang sekarang denganmu, semoga adalah yang terbaik untukmu dan keluargamu. Semoga langgeng dan mudahkan urusan kalian menuju separuh agama. Aku turut senang mendengar dan melihatmu bahagia.. disegerakan selesai sekolahnya, dan mari mempersiapkan diri untuk menjadi Ibu yang keren. Hahah. Makasih ya buat semua… ^^

Komentar

Postingan Populer