Jember dan Reuni SMA

Awal mula kunjungan saya ke kota ini adalah untuk membuat kartu AK1. Pasti buat teman-teman keguruan maupun yang sibuk mencari kerja sudah tak asing lagi dengan kartu ini. :D Sengaja saya mengontak teman dekat saya, Riska untuk mengantarkan saya ke Bapeten Jember. Haha, saya agak gugup ketika mau turun dari angkot, takut nyasar, soalnya Riska masih ngajar hari itu di sekolah. So, saya turun di gang pasar. Kesalahan saya adalah tidak membawa semua poto –yang padahal pagi itu sudah mau saya bawa tapi saya urungkan. Jadilah kami berdua muter-muter Jember ke tempat cetak poto yang 10menit jadi. Lalu, kami ke kos Riska dan beli bakso. Woow… pentol besar + tahu + pentol kecil hanya 6ribu. Kalo di Malang mah udah 8ribuan nih. Ckckck. Dan karena Riska harus kembali ke sekolahnya, jadi saya dititipkan sama dia ke teman yang ada di Jember, teman SMA juga. Jadilah saya ke kosnya Nia Nyak Nyak karena mbak Fatimatur harus ke kampus. Eh, ngomongin kosan, di Jember ini murah ya, 250ribu/bulan saja udah dapat kamar leluasa, bagus, bersih, bisa masak dan internet. Beda di Malang yang biasa aja 300-400ribu/bulan, apalagi yang nyaman mahal! Huhuhu -___-

Nia temanku SMA tapi kami beda kelas, tapi lumayan kenallah. Dia MIPA-Matematika Unej yang baru beberapa hari ini SEMPRO. Semoga ga males ya Nyaak untuk nyelesaikan Skripsi, dan semoga lancar sama dosen kamu…. J Di kosan Nia, saya bertemu Pipin juga. Pipin salah satu teman Nia yang dulu pernah main ke kontrakanku. Biiuuuuhhh,, aku pamerin mereka tentang Malang (JP, EGP, Museum Angkot, Selecta, kampusku juga pasar Minggu) biar mereka main lagi ke sana..Kali saja aku bisa ikutan main juga. Hhaha. :p

Hari di Jember ini saya manfaatkan untuk ketemu teman-teman SMA saya. Huuuaaahhh rasanya seneng banget. Tetep seru berbincang dengan mereka. Malam hari kami dinner bersama di pujasera kedai kopi. Aku-Riska-Mbak Fatimatur dan Zaenal, karena kurang seru dan aku kangen banget sama Mami akhirnya aku paksa dia datang. Kami berbincang lama juga 3 jam lebih. Ngomongin teman SMA, nikah, punya anak, kerja, juga pasangan masing-masing. Ckckc. Untuk satu yang akhir, saya hanya bisa senyum saja J Masih kurang lama juga ngobrol sama mereka terutama dirimu Mami….  Selamat ya buat peresmian keperawatan kang masnya, semoga segera berlanjut di pernikahan. Mami juga segera selesai profesinya. Aamiin.


Bertemu dengan teman-teman yang udah kerja maupun lagi tahap  akhir pendidikan itu suatu banget. Ada seneng juga iri. Huhu. Yang satu belum selesai pendidikan-kita udah, kita bisa ngasih pengarahan dan motivasi. Yang satu udah kerja-bikin iri karena udah pintar bikin uang sendiri dan mandiri. Dan saya?! Oh meeenn,, saya masih belum bikin uang juga. Huhu. Tapi semoga dalam waktu dekat ini. Dan semoga ini adalah awal yang baik buat saya dan masa depan saya kelak. Aamiin. Tetep Semangat!! Bismillah.

Komentar

Postingan Populer