cinta dan sayang

Kamu menjelma ada, di saat aku sudah melupakannya. Dengan senyum biasa ala kamu. Kamu juga sering kali merajuk untuk tetap tinggal di saat aku sudah mulai terbiasa tanpanya. Mereka bilang itu cinta. Ah, aku tak tahu. Kamu cinta atau bukan. Karena bagiku, cinta itu kesempurnaan.
Tapi aku selalu suka dengan teman setianya yang selalu datang dengan kasih. Iya. Sayang.

Aku lebih suka melihatmu dengan kacamata sayang, Sayang...
Banyak hal yang bisa ku beri dari situ. Sayang. Dengan itu kita bisa saling memberi. Atau sekedar memberi tanpa mengharap balasan yang sama. Tulus. Sedang cinta itu,, dia lebih dari sekedar sayang, sekedar kasih. Cinta meliputi keduanya. 

Cinta ini terlalu indah buat kita, Sayang. Biarkan cinta hadir, tapi untukNya. Antara aku, kamu dan Dia. Biarkan. Sedang kita, cukup hanya dengan sayang. Bukankah itu sudah cukup??
Terlalu banyak malah, tapi aku tetap tak mau menduakanNya dengan kamu, Sayang. Semoga Dia memperkenankan kita untuk bersama. Menjadikan kita satu. Aku selalu berdoa untuk itu. Untuk kebaikan kita dan hati kita padaNya. Sayang,, tetap jaga hati ya.. ^^

"Cinta itu memang telah ada untuk kita, bahkan jauh sebelum kita mampu mengeja satu aksara. KAsih itu memang telah tercurah tiada henti, walau tanpa diminta, walau tanpa pernah kita syukuri atau bahkan walau kita ingkari. Namun rasa sayang itu memang untuk jiwa-jiwa pilihan, yang terbaik dari yang terbaik diantara kita, yang derai air mata penyesalan yang kelak berubah menjadi mutiara di sepanjang jalan syurga.."
-afiq-

Komentar

Postingan Populer