izma banjiiiiiirrr??!

Hal yang ku lakukan kali pertam buka pintu adalah, melihat dengan malas genangan air di lantai 1. Padahal juga udah 2 lantai, yang tak ku tahu kenapa bisa ada air di situ. Oke, nanti dulu bersihkannya, sekarang mabit dulu ke pondokan umi. Langsung prepare dan cabut ke pondokan umi.

Besok siangnya...
Penasaran sama kontrakan, pasti lom dibersihkan. Pulang ke kontrakan dan menuju lantai 2. Huuuuuaaaaaahh. Sock berat. Air menggenang semata kaki. masuk ke dalam kamar anank-anak pula. Ndak panik sih, hanya saja bingung mana yng harus di bersihkan lebih dulu. Mana gak ada orang lagi dikontrakan. Hubungi teman-teman yang sedang pulkam. Memberi tahu kabar izma, eh malah tak percaya. Yang disukurin, yang diketawain. HAdehh,, (*asal tahu aja ya, aku kasian aja sama kasur dan barang-barang kalian. Bisa aja sih aku sok cuek dan g tau. Kan mereka sendiri yang bakal kebingungan, Karena saya peduli, makanya aku kabarin kalian semua. Haduuuhh.)

Akhirnya, ku putuskan untuk bersihkan yang dilantai 1. Nyapu, ngepel, buang sampah, nyuci rak bumbu, bersihkn kamar mandi. hmmhh,,, sebenarnya masih banyak lagi. Berhubung udah sore, sholat ashar, makan dan sehabis maghrib langsung tepar ampe besok pagi.
Siang menguras air di lantai 2. Enntahlah sudah berapa ember, yang pastinya ketika mbak fitri yang bersihkan aja masih tersisa 20 ember. bayangin deh. banjir beneran kan?! :(

Dan malam ini, saya tinggal lagi ke pondokan umi. Besok pagi ada 2 teman kontrakan yang akan datang, kita lihat ekspresinya. biar tahu juga, dan g ngetawain.

Komentar

Postingan Populer