Diorama Sepasang Albana

Diorama Sepasang Albana.
Ohh,, novel islami. Udah terbita tahun berapa ya...?? Hmmhh lama baget pokoknya.
Ah novel ini semakin membuatku kepingin cepat menikah. #lhooo??!!
iya, itu sewaktu aku di semster 3 UB. Dan juga khayalan ku selama ini, seperti semakin menjadi dan ingin segera di wujudkan.
Bagaimana tidak?? Rani, lulusan arsitek (huhuh yang tak terwujud) yang bekerja PT Ken Petra, biro arsitek terbesar di Jakarta. Dan salah satu bosnya, eksekutif muda dan belum menikah, Ryan Fikri yang begitu jutek, dingin, sombong, ganteng, jenius, keras kepala sapa nyangka bakal jadi suaaminya. Perjalan sehari-hari di perusahaan begitu menegangkan. Si bos yang begitu eksklusif, idealist dan perfeksionis selalu menjadi momok bagi karyawannya.
Ah, cerita mengenai mereka (Rani dan Ryan) dari awal bertemu, taaruf, menikah hingga permasalahan dalam rumah tangganya. Ahh begitu romantis, mereka berdua. Sama-sama arsitektur. Bekerjasama dalam satu proyek lomba. huhuhhu..Ideologi hidup yang sama. Oh,, nggarai pingin >.<

dan, lelaki khayalan itu semakin menjelam dalam anganku. Tak perlu seorang arsitek sih, tapi seseorang yang punya ideologi dan visi yang sama denganku, suka sketch dan desain. huhuhuhu. ingin sekali.
raabb, semoga dia jodohku. aamiin ^^

Komentar

Postingan Populer