Alun-Alun Tulung Agung

Hari mendung seperti mau hujan deras siang itu. Setelah briefing KI-TA yang hampir selesai jam setengah 1, kemudian saya dan Ratih pergi ke stasiun beli tiket, sekalian makan mie ayam baso dekat dengan stasiun Tulung Agung. Wow, porsinya banyak juga (ukuran saya), dan pastinya saya langsung kenyang. Selesai makan, saya sholat di masjid besar Tulung Agung samping alun-alun. Masjidnya gedhe dan bagus. Saya nyaman sholat di sana, yah mungkin tempat wudhunya yang sedikit risih, karena campur antara lelaki dan perempuan soalnya lagi ada pembangunan. Setelah sholat, kami bergegas untuk poto-poto di alun-alun. Hahaha. Modus. :p

Saya memang sengaja membawa payung merah saya, karena dia bagus untuk di poto. Merahnya cerah dan berani. Haha, jadi payung di bawa bukan karena fungsi utamanya melainkan untuk aksesoris berpoto. :p Suka deh bareng Ratih, si Cintaah saya, model saya. Sudah lama kami tidak melakukan kegiatan berpoto-poto ria, akhirnya kali ini. Yey, bisa buat ganti avatar!
Mm,, jadi maaf ya teman karena postingan kali ini dan beberapa postingan ke depan akan banyak poto saya. Hehe.
katanya Cintaah, kalau belum poto di depan tulisan ini, belum sampai di Tulung Agung

Tugu di tengah alun-alun dibaliknya ada air mancur. Aku berpose juga di sini, tapi ekspresiku ga sip. huhu
kalau pake kamera DSLR bisa difokuskan ke mukaku, hehe :D
aku suka poto ini, angelnya cakep. Thank you Cintaah :)
Saya pernah melihat poto dari kakak tingkat saya yang bermain dengan burung-burung merpati di alun-alun sambil memberinya makan. Eh, langsung deh aku juga pingin poto sambil memberi makan burung-burung. Pokoknya ala-ala di luar negeri gitu deh. Haha. Tapi sayangnya burungnya ga sebanyak yang di luar negeri, tapi tak apa, aku punya poto ini juga. hehe :D
poto ala-ala di luar negeri tapi burungnya kurang banyak eui. hehe :D
sambil duduk. katanya cintaah sulit cari angel yang pas.
ternyata benar, ambil angelnya sulit. Ntar ke sini lagi, dan buat poto gini lagi ya cintaah, angel kudu apik dari ini. hehe :D
Saat beli jagung buat makan si burung, kami juga membeli mainan bubble, yang ketika di tiup akan menghasilkan balonan sabun. Waahh emang seperti anak kecil ya. Ada adek-adek dan ibu di situ yang memperhatikan kita. Mungkin karena kita banyak polah segala ya, untuk menghasilkan poto yang kami ingin kan. Haha. Aneh-aneh deh.
mainan bubble-bubble, haha Cintah tak berhasil mempoto aku dengan bubble-bubble. Lain kali harus berhasil ya Cintaah :) 
menyengaja menunggu ibu-anak pergi dari bangku ini untuk poto seperti ini. Hehe. Lampunya lebih asyik dari yang lain sih. :p
ada kolam teratai juga, sayangnya mereka masih kuncup semua. Hmmm
special BW, masih kuncup kan..
ini yang warna, hehe :D
Saat berpoto di tulisan Taman Kusuma Wicitra, mataku menangkap sesuatu di seberang jalan. Saya langsung ajak Cintaah untuk berpoto di situ. Maunya sih kayak street photography gitu, tapi dari ekspresinya ketahuan kalau bergaya. Tapi tak apa lah, soalnya graifitinya bagus. Asek. Enak dipandang. Huehue.
keliatan candid ga??
baju dan warna merah jilbab Cintah pas banget dengan beackground ini. Suka deh liatnya.. 

ternyata ini adalah toko yang tutup. Warna pintunya hitam, dinding sebelah ada warna merahnya. Sok lah, si Cintaah aku minta berdiri di sini, dan ku poto. Poto ku di sini gagal. Lagi-lagi ekspresinya ga pas. Jelek. Huhu >.<
aku juga meminta si Cintaah, kakinya di taruh pada mulut tengkorak. Lucu deh. Suka aja poto-poto ga karuan gini.  haha :P
suka banget deh motoin si Cintah, cantik dan ekspresinya selalu ceria. 
rasanya udah lama ga berpoto-poto dan kali ini bakal banyak stok poto buat gantiin avatar. haha, iya kan Cintaah?? ^^
giliranku karena ga mungkin kakiki yang ku angkat, so tangan aja yang dimasukkan. hehe
kurang ekspresinya. Ga totalitas banget. >.<
melihat tempat ini agak serem, entah WC atau apa, yang pasti agak unik aja komponya buatku, ku minta lagi Cintaah untuk berdiri di sini dan jepret. Semoga suka ya,, dan ga serem. hehe :)
poto terakhir adalah di tempat telepon umum yang sudah hilang teleponnya. Haha. Lagi-lagi, "situ cintah berdiri". Jepret. :D
Hari kedua di Tulung Agung, sudah bermain ke alun-alun, besok kemana lagi ya??
Mm,, tunggu postingan selanjutnya yahh... :D




Komentar

Postingan Populer