H-3 Wisuda

Memang sudah kodratnya perempuan ya, mereka pasti rempong untuk segala sesuatu. Sesimpel-simpelnya mereka, aku yakin pasti rempong menurut beberapa orang. Pasti rempong untuk suatu hal tertentu. 
Dan yang pasti, memang sudah kodrat perempuan ya, mereka itu cerewet. Sekalem-kalemnya perempuan, pasti dia akan cerewet juga pada sesuatu hal tertentu. :D

Fiiuuuhh,, hari ini saya baru merasa rempong. Meski bukan berarti semenjak akan daftar wisuda dan ada pengumunan wisuda tanggal 5 April besok, saya tidak rempong. Bukan. Malah rempong banget, karena sampai saat ini pun saya masih belum memutuskan mau pakai kebaya yang mana. Oughh. Padahal simple aja sih, mau yang putih atau yang ungu. Keduanya bagus dan simple menurut saya. tapi kok ya masih belum diputuskan sampai saat ini. >.<

Selain itu, saya juga belum mencari padanan jilbab yang pas untuk dipakai. Karena kurang cadangan jilbabnya dan belum memutuskan pakai kebaya yang mana, jadi saya tadi membeli dua jilbab. Ahh,, itupun sepertinya belum jilbab tambahannya. Aduuuhhh...!!
Untungnya saja, sepatu sendalnya udah oke. Cantik! Huehue.
Ah, semoga deh, ntar cocok sama jilbabnya kakak, biar ga rempong muter-muter buat beli yang pas. hihihi
Emangnya, suka ribet dan rempong deh perempuan.
Eh kawand, jangan suka meribetkan diri ya. Kalau bisa dibuat simple, ya disimplekan saja. Hehe. Malam ini ndak mau mikir yang ribet dan rempong untuk hal ini. Udah mau pake seadanya saja. Yang penting good looking aja deh! :D

Eh, sebenarnya ibu dan mbakku mau datang pas wisuda besok. Semoga hari Jumat mereka tiba di sini dengan selamat. Aku sangat berharap ibu ada di sini dengan bapak.
Allah, berikan yang terbaik ya!/

Komentar

Postingan Populer