Pagi, 2 April 2014

Aku suka pagi ini. Kali ini aku menyempatkan diri untuk menginap di kontrakan izma. Mengabari dan mengundang secara langsung mereka dalam wisudaku hari Sabtu esok (heii.. akhirnya!! :)).
Pagi ini adalah pagi yang aku nantikan. Memandang begitu indahnya langit dan menyambut hari bahwa hari ini adalah milikku. Aku siap untuk hari ini dan esok.
Wooww.. subhanallah banget. Memang begitu indahnya. Pagi ini aku liat kembali langit yang berjingga, gedung FISIP UB, gunung di sebelah sana, kicauan burung, dan udara pagi. Aku suka sekali menikmatinya. Kenikmatan yang tidak seindah ketika ku nikmati pagi di kos-secara tak leluasa memandang kelurahan Lowokwaru. Humm.. pagi yang akan selalu aku rindukan. Pagi-Malang-senja-kampus-dan semua penghuni dan kenangan di sini akan tersimpan rapi. Manis maupun pahit.
Terimakasih Allah untuk hari ini dan semua cinta yang Kau beri.
Terimakasih teman untuk canda tawa, keramahan, kebaikan dan semua hal yang pernah kita lalui. Semoga kita menjadi pribadi lebih baik, ya!









Komentar

Postingan Populer