Mohon Koreksi

Selamat pagi kawand.. Bagaimana kabarnya? Liburanmu menyenangkankah? Jangan lupa untuk berbagi dengan keluarga dan sahabat ya.. :)

Beberapa kali saya menulis postingan di sini dengan bahasa inggris. Karena beberapa hal yang saya akui, perlu dan penting. Terutama karena bahasa inggris saya sangat kurang sekali. Pernah dulu saya bosen, kemudian males dan membencinya. Tapi lambat laun, sekarang saya menyadari kesalahan itu. Tak semestinya saya membencinya, padahal bahasa inggris itu penting. >.<
Dan, beberapa bulan ini saya mulai lagi bersemangat untuk mempelajarinya. Sedikit demi sedikit. InsyaAllah istiqomah agar ga putus di tengah-tengah (doakan ya :)). Berawal dari tes toeic sebagai syarat daftar seminar hasil, kemudian tulisan blog teman saya, dan semakin saya sering menemukan tulisan-tulisan di blog yang saya sukai (craf, design, dekorasi) - yang dari luar negeri. Huaahh,, saya semakin bersemangat untuk menambah kosakata saya. Belajar dan belajar!
Sebenarnya saya kurang percaya diri untuk mempublish tulisan dalam bahasa inggris. Takut grammar nya salah, kosakata yang dipake ga pas lah. Haduuh. Namun, dari pelajaran sehari saya di UM, mereka meyakinkan saya, untuk berani menulis dan mempublishnya. Yah, meski mungkin grammar dan kosakata saya banyak yang ga pas, kurang, salah. Walau begitu, saya berharap dari kawand-kawand yang membaca tulisan saya bersedia untuk membetulkan grammar dan kosakata apabila ada kesalahan. Saya sangat bersyukur dan senang sekali. :)
Tak ada kata terlambat untuk belajar kan??

Komentar

Postingan Populer