IM

Allah, dalam dadaku membuncah segala harapan. Harapan yang menjadi doa ku padaMu. Kali pertama melihat tentang website itu, apa sih itu?? Oh ya?? Ternyata ada seperti itu di Indonesia, ngapain sih mereka??
Setelah penasaran dengan label organisasi itu, aku mencoba buka websitenya esok hari dan membaca apa visi dan misi mereka. Dan ternyata............. OOOOohhhhh.. bukankah itu adalah hal yang mulia yang pernah juga terlintas dipikiranku?? Ya, aku harus bisa menjadi salah satu diantara mereka. Allah semoga mimpiku, cita2ku tersampaikan lewat ini.

INDONESIA MENGAJAR. hmmm,,entahlah. tapi yang pasti hatiku bergelora, terenyuh, dan membuncah tiap kali membaca postingan dari teman2 pengajar muda di sana. Alam yang indah, warga yang ramah, senyum ceria dan ketulusan semua itu terlihat dan hadir meski dangan kondisi alam yang jauh berbeda dengan di kota.

Pengajar Muda yang hebat. Aku yakin mereka adalah orang2 yang hebat, memiliki hati yang tulus, semangat penuh asa dan cita yang luhur. Mereka rela meninggalkan kenyamanan kota demi berbagi dengan mereka yang di sana. Berbaur dengan kondisi alam yang sulit, tak ada sinyal hp, mungkin listrik juga lom masuk ke desa. Namun niat dan ketulusan yang di bawa membuat mereka bertahan demi melihat senyum2 ceria anak2 dan warga di sana. Bersama mewujudkan mimpi mereka. Bersama membangun negeri Indonesia tercinta.

Mereka adalah orang2 hebat. Dari organisasi yang hebat, latar belakang yang hebat dan pasti mimpi yang hebat. Allah.. dari sini aku berpikir. Aku yang dengan segala yang ku punya saat ini. Aku yang tak sehebat dengan mereka, apakah aku bisa menjadi sebagian dari mereka? penerus dari mereka?
Ingin rasanya aku berlari yang mengikuti mereka. Membantu mereka mewujudkan mimpi2 mereka bersama kawand2 di sana. Allah akankah Engkau meridhainya??
Allah jikalau Engkau mengijinkan suatu hari nanti..
ya, suatu saat nanti......

Komentar

Postingan Populer