MUHAMMAD

yah seperti postinganku beberapa hari yang lalu. ini terkait dengan novek biografi MUHAMMAD. novel ini sudah saya dapatkan lho... :D
hari itu setelah penasaran banget langsung deh, saya cari tahu. daaaann....saya menemukan ebook nove pertama "MUHAMMAD-LELAKI PENGGENGGAM HUJAN". waaahh saya bersyukur sekali, tak perlu mengeluarkan ongkos beli. hehehe..
beberapa hari kemudian, saya dan dua kawand saya jalan2 ke mall central park di jakarta. di sana terdapat gramedia. iseng masuk. gramedia disini sangar besar dan buku2 tertata rapi. pengunjungnya pun sedikit. maklumlah masih pagi. :D
menuju rak mengenai agama islam setelah melewati rak buku novel, komik,psikolog. menyengaja mencari buku kedua dari novel itu, hanya sekedar ingin tahu berapa harga dan setebal apa. tak menemukan di rak bagian agama islam, menuju ke mesin pencari. ku ketikan judul MUHAMMAD-PARA PENGEJA HUJAN tak ada. selanjutnya ku ketikan nama pengarang bukunya Tasaro. lalu muncul segera Mihammad 1 dan Muhammad 2. Mataku ku tajamkan untuk membaca. lalu ku cari tahu raknya, ternyata ada dalam deretan novel. yah, akhirnya ku temukan tuh novel. ku lihat harganya dan berpikir sejenak. ku mantabkan dalam hati untuk beli tanpa sedikit ragu meski tak ada uan tersisa lagi. Allah semoga ini yang terbaik, cara untuk lebih tahu mengenai rosul ku.
^^

Komentar

Postingan Populer