MUTUNG

astaghfirullah. Allah tidak suka orang yang berputus asa dan berprasangka buruk.
Aaarrghh,, agaknya itu yang sekarang saya alami. Berputus asa dan berprasangka buruk. :(
Saya ingin menangis meluapkan semua yang terasa mengesakkan dan juga menjengkelkan. Aku tahu seorang Thomas Alfa Edison mencoba hingga 99 kali gagal baru yang ke 100 dia berhasil, sedangkan aku baru hampir 30 kali mencoba dan gak berhasil aja sudah mutung. Ya, saya mutung. Saya sebel. dan saya jengkel. Kalo tetap seperti ini terus, kapan saya baliknya???? Saya masih ada kuliah juga di Malang. Oh Bapak, kenapa mesti di press. Dan Anda juga lom pernah mencobanya, memberitahu juga barusan. Bagaimana kuliah saya...???
Aaaaaarrgghh,, serasa ingin menangis dan berteriak sekeras-kerasnya.
huhuhuhuhuuhuhuhuhuuhuhuu... :(

Komentar

Postingan Populer