MUHAMMAD sang pengeja hujan

Banyak yang mengganggu pikiranku kali ini. Ini bukan gangguan yang jelek. Tapi untuk kantong dompet, mungkin iya.
Berawal saat terakhir kali ke gramedia matos. Mata saya mengincar 2 buku. 1 buku sudah saya dapatkan seminggu lalu. Buku yang satunya, buku pertama dari buku yang saya beli. Buku satu lagi masih lom saya dapatkan. Sewaktu membeli buku itu, waahh ada buku mengenai 4 mahzab yang slama ini memang saya idamkan untuk membaca. Aahh,,karena uang tak mencukupi, saya urungkan. Kemarin ke gramedia lagi, lagi2 mata saya tertarik dengan buku psikolog dan agama islam. Apalagi kemarin sempat main ke rumah tantenya shoufie. ada perpustakaan di lantai 2 dengan buku2 yang gedhe. 
Aaah,, saya harus banyak nabung. >.<

Saya punya hobi baru semenjak punya "si Hapita". Yah menulis sekalian belajar mengetik. Itu dia "ng-blog". hmm..saya suka menuliskan apa yang kurasa, ketika sedih, seneng, kangen, kecewa,dan semua di sini. Yah, meski saya punya buku diary, tapi karena ingin mengetik saya lebih suka di blog ku ini. 

Kembali lagi ke cerita awal. Suka ng-blog membuat saya suka baca blog orang. Hmm,, sebelumnya melihat postingan dari teman fb. Gambar buku dan daun kering. Buku itu mengenai biografi Rosulullah. Aahh, senangnya orang yang suka baca. Saya pun tergelitik untuk mencari tahu buku itu. Ternyata buku itu sudah keluaran 2 tahun yang lalu.
Yupz. itu dia. "MUHAMMAD - LELAKI PENGGENGGAM HUJAN" novel pertama dari trilogi Muhammad karya Tasaro. Dan sudah terbit pula novel keduanya "MUHAMMAD-PARA PENGEJA HUJAN" dari tahun kemarin. Aaahh,,saya telat sekali ya.. Lola. Buku sekeren ini g tau. Aahh..minat membacaku kudu dipupuk terus nih. >.<

Hmm.. setelah ambil uang beasiswa, saya jadi ingin memiliki novel MUHAMMAD itu. Iya, saya harus punya. saya harus memupuk minat baca saya dan juga melangkah untuk menjadikan impian saya.
dan satu yang ku sadari ketika saya membaca blog Muhammad:Lelaki Pengeja Hujan bahwa Allah mengingatkanku untuk lebih meneladani Rosulullah SAW.  Dan saya bersyukur telah diingatkan.
Allah bimbinglah aku.. ^^

Komentar

Postingan Populer