Lomba Fashion

Lomba ini adalah salah satu dari lomba Hijab Talent, Sabtu kemarin (30/3). Ada banyak lomba yang diadakan. Lomba menyanyi, lomba make up, lomba kreasi jilbab, lomba fotografi on the spot dan juga lomba fashion. Tapi saya hanya mengikuti dari lomba make up sampe fashion aja. Nggak begitu rame sih, mungkin orang-orang lebih banyak ikutan yang talkshow jam 8 malam. Hmmmhh... 
peserta lomba dan penonton
Lomba make up ini ternyata hanya diikuti dari 3 orang saja. dan langsung make up diri di depan auditorium. Hmmhh. kok saya melihatnya aneh ya.. hehehe. Dari tiga orang ini bakal dipilih satu juara. :D

lomba make up dari 3 peserta
 Setelah lomba make up selesai ada lomba kreasi jilbab dan pesertanya ada 4 orang.
peserta lomba kreasi jilbab. :)
 Dilanjutkan dengan lomba fashion dan fotografi on the spot. Lomba fashion ini ada 3 kriteria, yaitu kelas A, B, dan C. Lomba ini sekaligus lomba fotografi on the spot, yang mana para FG memotret si model. hasil dari potretan mereka dikumpulkan langsung ke panitia seusai fashion.
salah satu peserta fashion kategori kelas A
salah satu peserta fashion kategori kelas A
peserta fashion kategori kelas A
Hmmhh,, sayang seribu sayang, ketika untuk lomba fashion kategori kelas B, baterai kameranya habis. Huhuhu. Dan untung sekali si angger bawa charger, jadi saya bisa mengisi baterai kamera selama 10 menit. Ckckcckk. Padahal di kelas B ada mbak yang mau saya poto. Tapi saya sempat dapat terakhir.
 tiga peserta fashion kategori kelas B
 peserta fashion kategori kelas C
Salah satu peserta yang ku suka. Pas banget mimik mukanya.

mbak yang stu ini lucu banget. :D
ini juga mbak yang kusuka. Dia kecil, jadi seperti shandy Aulia. Senyumnya juga. :)
Saya ga tau siapa-siapa pemenang dari tiap-tiap lomba ini. Pengumuman juara dilakukas pas talkshow jam 8 malam, dan saya tidak tertarik dengan talkshownya. hehehe. :)
Eits, tapi disini saya tidak ikutan lomba fotografi, hanya sebagai penonton yang asyik motret-motret aja. heeheh :D

Komentar

  1. asik say,, cobak ikutan lombanya, fotonya jernih gitu.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduuhh saii, minder dengan mas dan mbak samping saya. mereka pake lensanya yang bagus. ini mah pake kit. heheh. Iso tinggi ini saii, agak noise akan ya...
      :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer