The Great Power of Mother

Ibu... 
Siapa yang ga kenal dengan satu sosok itu? Dia selalu hadir di hidup kita, di sekitar kita. bagaimanapun itu hidup kita sangat bergantung dari satu sosok ini. Peran yang penting bagi kehidupan di dunia ini. Bagaimana tidak, seorang ibu haruslah bisa menjadi murobi yang baik bagi anak-anaknya. Sosok ibu itu sebagai tiang negara. Dia yang akan memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Anak-anak yang akan menjadi penerus bangsa. Mereka para pemimpin bangsa. Jika pendidikan dari dini saja sudah salah, bagaimana nantinya??
Di balik lelaki yang sukses, ada wanita hebat di belakangnya yang selalu mendukung dan mendoakannya, memberinya masukan dan menguatkannya. bagaimanapun kerasnya kehidupan, sosok seorang wanita adalah penguat dan pendukung agar kehidupan terus berjalan. :)
Lantas ga ada yang salah bukan, jika seorang wanita itu lebih memilih menjadi ibu rumah tangga dibandingkan wanita karir..
Teringat obrolan dengan teman-teman saat di kos Sumbersari. Ada teman saya yang ingin banget menjadi wanita karir. Sedangkan kita memilih menjadi ibu rumah tangga yang keren. Bagaimanapun juga perhatian ke "dia" dan anak-anak haruslah milik kita.
Ada pula impian teman saya yang akan memilih ikut suaminya dari awal karir suami sampai nanti dia sukse, dia akan tetap setia mendampingi dan tak lupa menjadi ibu, guru dan kawan yang baik buat anak-anaknya. Itu impiannya.
Ah, jadi inget ibuku juga.. Hal yang paling mengesankan aku adalah ketika ibu datang ke sekolahku untuk pengambilan rapot. Waktu itu saya masih SD. Beliau jalan berdua dengan adek saya yang masih kecil. Pagi itu sekitar jam 10, masih ku ingat dan itu membuat saya terharu. 
Hal lainnya adalah saat jalan bareng ibu kemanapun itu. Pasar misalnya. hmmmm,,, aku rindu. 
Bagaimanapun itu sesosok ibu tak akan terganti. Semoga beliau selalu sehat di sana. ^^
Banyak cerita tentang sesosok ibu. Saya yakin mereka begitu indah. Hanya saja beda cara mengungkapkan rasa sayangnya kepada anak-anaknya. Dan bagaimana kamu menilai seorang ibu? Ibumu?
Ah, semoga selalu ada cinta kita buatnya. Bukankah surga ada ditelapak kaki ibu?? dan Rosulullah sangat mengistimewakan kedudukan ibu 3x lebih tinggi daripada seorang bapak. begitu mulia bukan?? Semoga kita menjadi anak-anak yang berbakti kepada Allah dan juga orang tuanya. ^^
Kawan apa cerita terindahmu dengan ibumu? semoga kau tak melewatkannya dan membingkainya selalu dengan doamu untuknya. ^^


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer