Yang baik untuk yang baik :)

Jadi ingat obrolan semalam. Entah kenapa, tiba-tiba saja membicarakan mengenai suami yang ideal, yang baik juga wanita yang hebat. Masih ku ingat pesanmu, yang pertama adalah agama, dia haruslah orang yang punya tujuan hidup yang jelas, pekerja keras dan cita-cita yang pasti tercapai. 
Hmmmhh,,,,kamu juga harus jadi seperti itu. :)

Saya tahu, bukan hanya dari mulut ke mulut, dari tulisan dan kenyataan yang saya liat dari sekitar. Mereka (lelaki) yang hebat pasti punya kekuatan super di belakagnya. Pasti wanitanya hebat juga. wanita yang selalu mendukung dan mendoakan untuk lelakinya. Itu dia juga kenapa wanita menjadi tiang negara. :) (berarti wanita yang hebat dari lelaki ya... heheh :D)

Saya percaya mengenai janji Allah itu, bahwa 
"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah buat wanita-wanita yang baik (pula)". Annur:26

Itu adalah jodoh yang Allah beri untuk setiap hambaNya kan??

Tapi, jodoh di dunia apakah jodoh pula di akhirat??
Obrolan saya dengan sahabat saya akhir bulan kemarin. Katanya, "jodoh di dunia belum tentu di akhirat, namun ada yang memang berjodoh di dunia juga di akhirat. Bukankah itu sungguh anugerah yang begitu indah??" Pastinya iya. 

Di sekitar kita mungkin pernah melihat, seorang lelaki yang baik/ wanita yang baik, tapi pasangannya ada yang dapat baik juga yang tidak. Entah lah menurut orang lain, tapi Bagiku mungkin itu adalah yang terbaik yang di beri Allah. Pasti ada rencana yang terselip. Allah lebih tau mana yang terbaik buat hambaNya, bukan?? 

Dan, kerjaan buat saya sekarang adalah, berbenah diri. Untuk menjadi yang lebih baik. Baik menurutNya. Dan jika diridhai, semoga bisa menjadi penyempurna dirimu. :)


#tulisanngelanturhariini. tapi semoga bisa dimengerti. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer