ilalang

hmmhh,, berawal dari perjalan mendaki ke puncak panderman. di sana banyak ilalang yang tumbuh tinggi. begitu banyak dan subur pula. saya juga sempat membawa 2 buah tangkai ke rumah dan ku selipkan di atas almari. aku suka memandangi ilalang yang ku bawa, dan dari situ aku  langsung ingin buat blog "ilalang dalam kamar" ini. ilalang, bunga yang sederhana dan cantik. hehe. pasti banyak yang suka, meski dia sering kali dicuekin. hmmhh.. yang pasti saya suka dengan kesederhanaannya. dia anggun. :) beberapa ini poto ilalang dari teman saya di fb. kapan ya saya bisa motret ilalang sendiri.. >.< dan diwaktu senja pula. ah, aku selalu membayangkannya. :D
poto dari mbak endah la. dari kawasan baluran :)
ini poto dari bunda vivera siregar. :)
foto dari bunda vivera siregrar juga :)




Komentar

  1. wahh,,, ini posting tentang asal mula di buat nama blog. hehehe

    gemesin emang, ilalang,,, ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,,, iya juga sih..
      ilalang, heemmmm nggemesin emang. ^^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer