Happy Birthday Bapak, Iin.... ^^

Heeiiii,, Alhamdulillah ya. Allah mengijinkan adek dan bapak untuk memperbaiki kualitas diri. Bertambah setahun kita hidup di dunia, memang bukan suatu hal yang mudah, tapi itu juga anugerah. :)

Aku menanti untuk telp orang rumah hari minggu kemarin. Tapi ternyata adekku ada diklat di sekolahanya. Mencoba hubungi mbak ita, ternyata hapenya tidak aktif. Ah, terpaksa ntar malem, kataku dalam hati.

Sehabis maghrib ku coba untuk menghubungi kembali adekku. Heeeiii, bisa. Daaann,, ku ucapkan ke dia, "Selamat ulang tahun, mana traktirannya??", eh,, dia langsung minta kado. banyak pula mintanya. Uang tambahan untuk beli hape dan baju, lom lagi yang lain-lain.
Hmmm,,, sebenarnya memang ingin kasih adek tambahan uang beli hape, belikan sepatu, kemeja, jilbab dan buku itu "The Perfect Muslimah" :)
Ah, hanya keturutan beli bukunya aja. Hmmh,,semoga suatu saat nanti ya..
Sengaja belikan buku itu, karena banyak manfaat yang bisa diambil. Semoga saja kamu mau membaca dan sedikit menerapkannya dalam hidupmu. Pasti akan semakin indah kamu, insyaAllah. Bukankah Allah menyukai dan menyayangi orang-orang yang mendekat padaNya?? Kamu cantik sayang, dan aku harap semakin cantik dan kamu juga paham akan kecantikanmu. :)

Malam itu banyak ngobrol dengan ibu, ah, sayang sekali ga bisa leluasa dan masih belum selesai sesi curhatnya. hohoho :D

Heeii,, tak lama bapak datang. Hmmhh,, mempersiapkan hati untuk mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Bapak, maaf lom bisa memberi bingkisan, tapi hanya ada doa, selalu"
Semoga rahmat Allah selalu menyertai kita sekeluarga. Aamiin.
Love you all. Selalu rindu datang lebih dulu. ^^

Komentar

  1. kakak yg baikk,,, :)
    btw, ultah bpk ma adek pas barengan ya sayy???

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah masih diberi otak yang waras saii.. :)
      iya, tanggal dan bulannya sama, pas bareng jadinya.. ^^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer