obrolan semalem

:)
Perbincangan denganmu selalu menyisakan rasa yang ku tak tau apa. Yang pasti aku senang dan selalu rindu saat-saat  mendengarmu, berbagi cerita, ngobrol hal yang ga penting jadi penting. Selalu.
Katanya pak Afiq "Selalu rindu kian menggebu setelah perbincangan kita berakhir, sedang malam masih prematur untuk mengantarkan mimpi agar kita bertemu" tapi sayangnya, aku jarang sekali mimpiin kamuu,, hahhaha. :P
Eiiihh,, tentang mimpi aku yang tak ceritain ke kamu, semoga aku bisa liat kamu pake kemeja merah. hihiih :)

Heii,,tentang perbincangan kita semalam. Aku mencari dan menemukan ini.
"katakanlah kepada laki-laki yang beriman, "Hendaklah mereka menundukkan pandangannya, dan menjaga kemaluannya. Yang demikian itu adalah lebuh suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat". (An-Nur : 30)
Tuh kan, kita itu disuruh untuk menundukkan pandangan kita. Bukan hanya lelaki aja sih, tapi perempuan juga. :) Kalo menunduk tetep keliatan juga tuh si paha, mendongak juga ga apa. Menundukkan pandangan. Hmmhh...
Ya,ya,ya,, pasti kamu mau membantah. Oke, kami (perempuan) juga salah. Tak seharusnya memamerkan seperti itu. Oke, jadi semua salah. Tapi kan psti ada cara yang lebih baik. kamu bisa ngomong langsung ke mbaknya sambil menatap langsung orangnya, "Mbak, tuh mau dipamerin??"
kan bisa. hmmmhh..oke??
:D
Masih inget, saat aku sms kamu. "Saya jadi tau bahwa wanita itu bener-bener cantik dan istimewa, makanya harus dijaga." dan kamu lagi sibuk jadi "jangan bermain teka-teki saat ini denganku. jangan sekarang"
tuh kan, sampai lupa, ga jadi cerita. hmmm,,,.
Waktu naik angkot kapan hari itu, ada perempuan dan dia yang membuatku lebih menyadari. Perempuan itu cantik, dia indah. Dari kejauhan aja sudah keliatan indah. seperti intan. Mm,, berkilau. Ya, seperti itu dia. Saya jadi tau bahwa semua apa-apa yang ada di perempuan itu cantik. Dari bentuk, wajah, gaya dia, cara bicara, sikap semua itu cantik lom lagi aroma wanginya. Makanya di suruh berhati2 ketika berhadapan dengan seorang yang bukan muhrimnya, takutnya menarik dan menggodanya.
Mm,, mungkin itu juga ya, orang2 banyak yang melarang pake baju cerah. heheh, tapi yang lebih parah sekarang model baju perempuan malah terawang-terawang. hadeehh... ckckckckc -__-
Sama juga sebaliknya, kenapa laki-laki ga boleh pake wewangian yang semerbak. Soalnya bakal menarik perempuan-perempuan di sekitarmu. belom lagi kalau bau parfumnya melekat banget. Adduuh kebawa deh ke mana-mana. mmm... hehe :D

Yah, sekiranya itu. hohoh.
terimakasih sudah mau mendengar, semalem. hehhe ^^
aku rindu kamu,, :)


Komentar

  1. baik dia say,, :)

    semoga kita dipertemukan dengannya di tempat yang baik, di waktu yang baik dan kondisi yang baik juga ;)

    saya juga merindunya ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer