telp orang rumah

Hal yang membahagiakan adalah ketika rindu ke orang rumah tersampaikan. Memang sih, wilayah saya saat ini bukanlah kawasan yang sulit mendapatkan signal untuk hp. Tapi saya dan orang rumah bukanlah orang yang suka telp walau sekedar menanyakan kabar, memberi kabar terbaru mengenai keluarga maupun sekedar bertanya uang saku. hmmhh,, memang begitu. Ada salah satu keluarga meninggal aja, saya ga diberitahu. Katanya, sih biar saya ga kepikiran. mm,,tau lah.
Dan kemarin, saya menelpon orang rumah. Ada adek saya yang sudah kembali dari magangnya, dan sedang ngepel rumah. waaahh. ternyata bapak belum berangkat kerja. jadi saya ada kesempatan untuk mengobrol. ya, menyinggung sedikit mengenai apa yang mbakku sms kemarin juga. setelah itu ngobrol dengan ibu. Ah, aku kangen ibu. kangen menggoda ibu, bantu masak dan juga sekedar mengobrol di teras rumah. Hmm,, baru 1 bulan saya ga pulkam, serasa sudah lama banget.
Allah, untuk ibu-bapakku yang di sana, semoga rahmatMu selalu menyertainya, lancarkan segala urusannya dan berilah kesehatan untuk ibu-bapak agar dapat menunaikan kewajibannya kepadaMu dengan baik. Dan untuk adekku, berilah dia kesempatan untuk mendapatkan teman yang baik, mengantarkannya padaMu, mengenalMu dan mendekatkan diri padaMu.
Aamiin.
Allah, terimakasih buat semuanya. ^^

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer