sunset di UB

Dulu saya sering keluar sore dengan teman saya hanya untuk menyapa sinar mentari hore hari. Menikmati senja di lapangan depan rektorat UB maupun di bundaran UB. Saya begitu suka dengan sinar mentari sore, hangat. Sama halnya dengan sinar mentari pagi sampe jam 9an. Entahlah saya merasa begitu riang ketika melihat bias sinar-sinar itu. Apalagi ada bayangan benda olehnya. Imut. Menggemaskan menurutku. Ini beberapa poto sore hari menunggu waktu senja. Foto ini saya ambil tahun kemarin sih, dan baru sempat di uplot sekarang setelah bongkar-bongkar file hapita. Dan pengambilan foto ini berbeda hari. Semoga bisa dinikmati. ^^

sewaktu saya dan chum pulang dari matos. hehe :)
dipoto chum
berbeda hari dengan yang atas, lupa pake mode apa. hehe. tapi siluetnya keren kan ya... >.<
ini berbeda hari lagi. banyak orang yang sedang bermain di lapangan. saya suka jejeran pohon palem ini,
dipoto bang kruger. ini sedikit kepala saya dan chum. tuh banyak yang sedang olahraga sore hari. :)
selang beberapa waktu kemudian di timur awannya seperti ini. masih dihari yang sama dengan atas
heiii, ada yang mirip ikan awannya. menggemaskan ya.. uuuuhhhh >.<
suka poto ini. masih awan disebelah timur
sedikit memerah :)
wow...awannya suka.  ini bang kruger yang sedang lari-lari. saya juga suka foto ini. pas. :)
tak lama pula, senja di sebelah barat terlihat seperti ini. mungkin di balik gedung akan semakin cantik ^^
menjelang adzan maghrib :)
masih sama. tuh ada chum dan bang kruger
terdengar adzan, dan kita langsung balik ke jurusan fisika
Ah, apapun itu. Alam memang begitu indah. Dia mengajarkan banyak hal pada kita. Dengan anggunnya senja menjelma sebelum malam gelap. Siapa pula yang tak rindu dengan warna kemerahannya? meski terkadang dia muncul dengan biru maupun putih kehitaman. bagaimanapun wujudnya, senja tetap ada sebelum hari berganti gelap.
Allah terimakasih. Seperti sore ini, sinar mentari begitu hangat dan aku suka biasnya. Mm,,sayang saya lagi tak ada kamera untuk mengabadikannya. 

Heeeiii nona senja, tetap beri yang terbaik ya...
Semoga berhasil. :)
Dan kamu, apa kabar hari ini? Semoga cinta dan rindu tersampaikan. ^^


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer