Narsisme di Goa Cina

Beberapa minggu yang lalu, saya ajak Angger ke pantai. Kemudian dia konfrm, "ntar aaja yun, habis aku sempro". Akhirnya hari Minggu, 31 Maret kemarin kami berlima jadi ke pantai Goa Cina, Malang Selatan.
Berangkat mulai jam set7 pagi dengan cuaca dingin dan sedikit berkabut, kami menelusuri jalan Kepanjen hingga Turen-Dampit. Sesampainya dipertigaan, kami berhenti di warung makan kiri jalan. Semuanya kelaparan, hihiih. Sarapan dulu. :D
warung tepi jalan, ga tau daerahnya. :D
Pagi itu masih jam set8 saat kita sarapan. Hampir 20menit, kemudian kita melanjutkan perjalanan. jalanan sudah mulai berkelok-kelok lagi. Kali ini lebih berliku. Saya dibonceng Kokom, sebagi penunjuk arah. Selanjutnya di Desy disusul dengan Angger dan Sevi. Iya, kami berlima perempuan semua tak ada lelakinya. Ibu di warung aja sampai heran kok kita ga bawa pengawal?? hehehe :D
Sesampainya di gang masuk ke pantai ini, jalanan rusak. Bebatuan yang memenuhi jalan. Bener-bener diuji kesabaran, tahan napas, konsentrasi penuh dan juga tahan perut. Sesampai di pintu masuk, ada bapak-bapak menyetop kami dana kami bayar 20rb buat 5 orang. Mata kita langsung asyik menyambut birunya laut. Bau anyir pun langsung menusuk hidung. Hmmm,, bau laut. Daaaannnnnn,,, taaraaaaaaaaaaa.... langsung menaruh tas, ambil kamera dan ambil posisi. Yupz, kita poto-poto... ^^
sevi-kokom-desy. *poto by Angger. :)
kokom-angger-aku. *dipoto sevi kayake. :D
si umi koko. mau dipoto dari belakang. :D
angger. ^^
iihh,, dek desy manisnya.. aku suka senyum anak ini. :)
karena ditempat ini lumayan rame, akhirnya kami memilih untuk beranjak ke kanan. Dann.... seperti pantai Tanjung Papuma-Jember tuh batunya. :)
Eaa,, poto lagi ^^
dia ingin dipoto loncat, aku turuti. waahh ceria sekali ya.. :)
dipotoin umi kokom. :) thanks
dipotoin angger apa ya... itu topi merah sekali pake dan untuk terakhir. hmm :(
dipotoin mi-kokom. :D
si sevi juga narsis orangnya heheh :D
mereka satu pondokan, akhirnya poto barengnya saya suruh mereka untuk loncat. seru juga ya. asyiiikk :D
penghuni ponpresma firdausy. ^^
aku sempatkan utnuk poto angger, dan aku minta pose kayak gini. cantik kan, anggun. dia tinggi soale. :)
cuma ada 1 poto angger pake topi ini. :D
angger dan dek desy. cantik ya... ^^
kok jadi seperti pasangan ya??
sevi dan umi kokom. sok imut ya... :P
aku suka ini. ^^
poto terakhir kali dengan topi merahku. huhu, dia diminta ombak pantai ini. >.<
jejak dan laut. aku suka. ^^
mau ngapain ngger?? ga ada kambing disini. hihhi :P
berlari. poto ini nyontek idenya mas alan. huhuh maaf ya mas, ga bilang-bilang. :D
dipotoin angger. :)
sarangeeee... hohohohoh :D
poto di depan mulut gua. 
poto di dalam gua yang gelap.
Kami tidak berlama-lama singgah di pantai ini, karena sudah capek. Meski sebenarnya saya belum puas poto-moto nya. Hmmhh,, ya sudah lah, mungkin ada kesempatan lain waktu nantinya. heehhe
Terakhir saya ucapkan, terimakasih buat umi kokom yang telah bersedia bonceng pergi-pulang. Dan juga untuk kawan-kawan semua... Next time ke Batu aja ya.. hihi. Paralayang, kita sunrise-an di sana. Aamiin. ^^

Komentar

  1. sayyy..
    thu namanya desi yang pake jilbab pink thu :)

    BalasHapus
  2. walah,,, topinya kena angin laut sayy...
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saii,, udah beli lama ga dipake, baru sekali pake langsung hilang. huuaaahhh. greget ya. :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer