Lomba Mewarna

Assalamualaikum... ^^
Heii, weekend kali ini saya tak pulkam. Menghabiskan waktu di malang saja. Tanpa rencana, hari  Sabtu kemarin diajak kembar, jazz dan juga kokom di acara 1st Hijab Got Talent. Acara ini diselenggarakan oleh HBC yang ada di Malang. Eh, ada Jazz bawa kamera. Hihihi..waktunya untuk moto-poto. :)
Eh, ternyata di sini juga ada lomba mewarnai untuk adek-adek TK dan SD. Huuaaahh tau ga sih, saya iri dengan mereka. Udah lama sekali saya juga kepingin untuk ikut lomba-lomba kayak gitu. Dari kecil, tapi ga kesampaian juga. Walah. Hehe. Eh mereka kreatif pokoknya. Suka banget deh. Iri juga dengan kekreatifan mereka. Nih, sedikit mengabadikan dari waktu mereka mewarnai. ^^
sebagian dari mereka adalah anak SD, yang belakang tuh. :D
Eeehh, mereka keren lho buat gradasi warnanya. Buat langit yang senja, rerumputan juga bunga-bunga di baju. Seru pokonya ngeliatin mereka.

gambar yang dibawa kawand saya ini adalah untuk perlombaan.





ini adek TK, cantik ya adeknya. tuh liat awannya, keren kan.. :)
ini adek SD. ganteng lho adeknya.. ^^

ini adek SD juga. aku suka ngeliatin dia mewarna heheh, dia deket ku sih.. :D
aku suka adek ini. Dulu waktu aku kecil juga rambutku segini. :) *apa hubungannya ya??

ini juga salah satu adek peserta. lucu kan?!
ini adek yang ku suka tadi, dan liatlah hasilnya. bagus kan.. ^^
penuh dengan warna ^^ seru :)
ini hasil karya mereka. cantik dan penuh warna. saya iri. >.<
Sayang banget, hasil dari karya adek-adek ini ga dipamerkan, dan saya ga ikutan sesi juara. Hmmhh,, sayang sungguh sayang. 
Eh, nantinya saya mau beli perlengkapan mewarna seperti mereka. Saya jadi semangat untuk menggambar, mewarna dan menyalurkan hobi saya. hahahaha. *Eh, skripsi gmana kabarnya?? 
perlengkapan mewarna mereka. :)

Komentar

  1. duh , gemesin adek2nya,,,, alat2nya jg lengkap banget, gambaran e juga oke2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gemesin banget adek2nya. kreatif dan gambarnya oke2. kalah pokoke. dan bikin iri saii.. :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer