Welcome, kaca terbesarku..

Heeii Mei, selamat jalan. Semua yang Kau beri sepanjang 31 hari ini semoga menjadi peringatan besar untukku. Agar aku bisa menjadi manusia yang lebih baik. Merencanakan semua impian dan cita-cita dengan segenap jiwa. Memasukan semangat demi semangat yang dibalut kekuatan doa. RidhoMu merupakan puncak yang aku sematkan jauh di langit-langit mimpiku. Dan hasil kesuksesan dalam bentuk apapun itu adalah pelajaran dan nikmat yang paling indah. Karena aku percaya, sukses itu adalah bahagia dalam hati. Apapun itu bentuknya. 

Heii, Juni, selamat datang. Selamat datang kembali di tahun ini. Berjumpa denganmu adalah anugerahNya yang paling baik. Bagaimana tidak, Dia mengijinkan aku kembali berjumpa denganmu. Masih sama. Kamu masih saja sama. Masih bergelut dengan ujian yang membuatku harus bekerja lebih keras dan tak jarang berbosan ria. Menjadi orang yang mudah menyepelekan sesuatu sekaligus butuh keyakinan yang harus dikuatkan. Dan juga hati yang penuh dengan harap-harap cemas. Apakah kamu akan masih sama bergeming di sisiku seperti tahun-tahun lalu? Ataukah kamu mempunyai sesuatu yang special untukku di akhirmu seperti tahun kemarin? Ah Juni, bagaimanapun dan apapun kamu, selalu aku nantikan. Untuk menjadi kaca terbesarku selama berada di sini, bumiNya. 
hadiah tahun kemarin olehNya 



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer