Sore hari di Goa Cina

Minggu kemarin saya sempat bermain ke pantai ini lagi. Berangkat siang hari sekitar jam 11.30 tiba jam 14.25. Sudah tiga kali melewati jalan yang sama, tapi masih saja terasa lama. Hmmhh,, menghilangkan stress, bermain ke pantai. Merefresh kembali otak. Heiii sore aku datang... :)
ternyata rame juga. tuh lagi seru berpoto2 ria ^^
di sebelah sini banyak bebatuannya, jadi ke lokasi yang kemarin lagi. :)
batu itu, seperti PM juga Tanjung papuma. uuhh >.<
terimakasih. aku suka poto candid meski banyak ekspresi jeleknya. hahah :p
yang lagi berjalan.. hihih banyangan oleh sinar sore mulai tampak
sore hari, mulai pasang lautnya.. deburan ombak yang ganas. :D
pokoknya ombaknya WOW. jangan mandi di sini!
ada yang lagi berpoto-poto, mas-mas itu.. tetep ya cowok itu gayanya ga aneh2.. hihi :D
Dan hari semakin sore, ada sekelompok mbak dan mas-mas poto-poto pake kamera gedhe.. hmmmm >.< Melihat mereka yang asyik poto, sambil melihat pasir yang semakin keemasan, rasanya sangat gemes banget. Aku beranjak dan berdiri di pasir yang terkena sinar matahari. WOW, sore selamata dataaaaaaanggg!! ^^
Bahagia sekali rasanya, akhirnya terwujud. :)
gemes. tapi sayang ga bisa banyak tingkah, pake rok jadi ya modelnya gitu-gitu aja... :D
jejak-jejak kaki saya. hohoho kecil ya ternyata.. >.<
tuh,, bayangannya jadi semakin panjang. suka deh, imut apalagi di atas pasir... huhu >.<
ini sebenarnya mau menyetop, tapi kok jadinya kayak gini. salah posisi. :D
waktunya narsis ria bersama bayangan dan laut. hohoohohoho :D

tanganku kurang ke bawah ato yang ambil poto kurang sip.. ckckck 
entahlah tapi aku suka poto dari belakang, mungkin karena saya kurang percaya diri untuk menampakkan muka. hehhe 
suka busanya laut. hmmhh.. >.<
ada yang lari, euuuiiii... :D
dan jejak kehidupan akan selalu ada meski mungkin terhapus tapi dia pernah singgah
dia tetap ada, sesekali terhapus ato akan tetap ada
terkadang perlu terhapus demi kebahagiaan
saat ini saya berteriak, "heii sore, terimakasih telah datang dengan kemuning senjamu!"
menanti dengan harap-harap cemas
mentari, kau masih akan datang untuk esok hari kan?
jingga selamat datang :)
masih, semua masih akan patuh padaNya

semburat jingga udah di mana-mana
heii, jingga kamu disana pasti sangat indah. tak bisa melihatmu dengan sempurna. Salamku untuk tuanmu. ^^
Sunset memang tidak terlihat jelas dari sini, tetutup oleh bukit sebelah. Tapi warnanya sangat cantik. Haii jingga, selamat jalan, sampai bertemu esok.
Haripun berganti malam. Gelap menemani perjalanan pulangku. Heii, terimakasih.^^

Allah, bagaimana bisa aku tak mengucap syukur padaMu? Alam begitu indah. Begitu memenuhi aturanMu. Semoga kami menjadi khalifah yang bisa Kau percaya. ^^

Komentar

Postingan Populer