Senja dan rel kereta

Siapa sih yang tak mengenal senja?
Siapa pula yang tak suka dengannya?
Siapa yang mengenalnya pasti jatuh cinta akan dirinya. Setia menunggu tiap hari di mana pun ia berada.
Senja, berwarna orange kemerahan, ungu maupun biru. Warna alam, apapun itu pasti semua suka. Penikmat senja. Ah, jadi ingat mbak windri.. pun juga rel kereta.
Hmmhh,,, kemarin, masih dalam perjalanan ke walimahan tante Ela, kami sempat berhenti di salah satu masjid Probolinggo. Lupa nama masjidnya, yang pasti ia berwarna hijau. :)
Sebelum mobil bener-bener berhenti, sempat melihat masjidnya (melongok sambil bilang "Ooo,, itu masjidnya..") tetiba mata menangkap sesuatu. Wow, segera keluar. Kamera..mana kamera. Jangan lupa di bawa.
masjid yang kita singgahi untuk sholat ashar dan maghrib
senja dan rel kereta api. senjanya ga begitu keliatan jingganya..
ada senja di sana... hampir ketutup awan. mendung
masih terlihat kan, indah sebenarnya.. ada rel keretanya juga. uuhh >.<
yang pasti, lebih asik menkmati dengan mata telanjang, ga mau mengalihkan perhatian pokoknya
sesaat sebelum tertutup
ini si mpu kamera samsung yang saya bawa. Yesika :)
aku ambil saat yesika di poto kepintama. huehue..
sesi prewed katanya ciputi, dan cintaahh, "sial" katanya. hihhi. saya numpang moto :P
Sempat melihat rerumputan di pinggir rel kereta. Uuuhh jadi inget ilalang. Aku hampiri rerumputan itu. Jadi inget foto-fotonya mbak innah. Rumput ini mah mungkin bisa terlihat bagus kalo angelnya pas. Lha ini, aaahh saya hanya sekedar ambil. gubrak-gubruk. ckckkckck

Eh, ternyata sesi narsismenya masih berlanjut, kawand. Hahaha. biasalah kalo ndak ngerxis ndak afdol. heheh
difoto cintaahh, berjalan di atas rel kereta. ternyata susah juga menyeimbangakn badan, apalagi kaki lagi sakit
si soufie, yang moto cintah ini.. 
dipoto cintah. huee,, ini saya mau ngapain ya.. ??
si yesika.. waahh gayanya lho, kok jadi semakin keliatan pendek ya,,, hehe :D
lha, ini cantik :)
difoto kakak.. :)
kakak nih, pake highheels lhooo.. :)
ah bagaimanapun, saya suka rel itu... :)

sesaat sebelum adzan maghrib.
adzan sudah mulai terdengar, hayoo,, mempersiapkan diri. ^^
Di sini juga kami, bersiap-siap setelah sahalat maghrib.
Hmmhh,, perjalanan yang ga seberapa jauh sebenarnya daripada rumahku, tapi cukup memakan banyak waktu. ckckkckck. Bagaimanapun itu, kita enjoy. Siap meluncur ke rumah tante, 30-45 menit lagi. Heeeiii teman-teman, terimakasih untuk semuanya..
Yeye, makasih kamera dan maskaranya. Kakak, bedaknya jangan sampe pecah dan pelembab bibirnya untung ga memberi merah kayak lipice. Hahah.
Oke, walaubegitu, semua cantik-cantik kok. :)










Komentar

  1. yunita pakai maskara??
    wahhhh,,, sip sip ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kapan lagi coba?! Ckck
      Sekali aja saii.. Itu kakak yg nawarin,gara2 aku pake celak.
      Hehe :d

      Hapus
    2. saya punya say, tp juaaaaarang saya pakai. :D

      Hapus
    3. hahaha, saya mah ga punya.
      lom pedhe mau make kayak gitu.. hehe :d

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer