olahraga pagi

Kamis, 9 Mei 2013 ada rencana anak-anak untuk olahraga. Katanya sih latihan basket untuk pertandingan minggu ini. Hmmhh, saya bukanlah orang yang suka banget olahraga, tapi suka kalau olahraganya bener2 terstruktur. Lari, pemanasan, pendinginan, trus main2. heheh. Ah saya kangen deh sama CP, apalagi kalau tiap hari liat anak baju hitam bersabuk hijau itu latihan. hhmmm >.<
Berangkat pagi dari rumahnya kakak, tapi jemput si yesika dulu, barulah kita menuju ke kampus.
saat kita menunggu teman-teman yang lain, dipoto si kepintama :D
Memang kemarin janjian sama anak-anak jam 6, tapi ternyata kita kumpulnya lebih dari jam 6. ckkckcck. Setelah di rasa udah kelamaan menunggu dan hari semakin siang, kita pemanasan dulu dengan lari keliling lapangan rektorat. Saya hanya berlari 1 putaran penuh saja. hahhaha, ga keren banget ya.. Dirasa sudah cukup, kita kembali ke fisika untuk mengambil bola basket, raket dan bola voli. hohohooho. Lanjut meluncur ke lapangan basket FPIK.
Mmm,,, poto di sini banyak blurnya, hmmm kameranya kepintama pake canon 30D lensa manual pula, saya ga bisa nyetingnya. -__-
anak-anak lagi main basket, aku cuma tukang poto sajoo.. ckckck. 
ini kakak chum saya. hoho dia suka badminton :d
ni lawan dia, si ciputi anak 2011 :D


si kakak iin main basket untuk pertandingan minggu depan ini. 
yesika dan iin hohoho lumayan yah,, hehe :)
dipotoin si yesika, hmm blur juga kayake.. :d
makasih ye.. ^^
gantian motoin yesika.. 
cari bokehnya... hmm :P
si chum, fotogenik juga ternyata. hhihiih :D


kalo dipotoin kepin mah seneng.. :D
yes, bagus juga lah.. :D
dipotoin si yesika ^^
yesika lagi yang moto
ni si pemain basket kita, elmiar namanya.. suka poto ini :)
kakak anggun kalau gini.. :)

hahaaha, tuh kan banyak poto-potonya. saya mah moto-moto aja, ga main bola sama sekali. ckckkc. ga keren ya.. (lagi pegel2 nih badan)
Heii, kakak semangat ya untuk basket besok. Dan selamat atas no2 untuk badminton ganda putrinya.. ^^





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer