Bayang-an

Haii, entah sejak kapan aku mulai suka bermain dengan cahaya dan bayangan yang dibentuk olehnya. Begitu saja menyukai. Apalagi sewaktu mati lampu, dan hanya ada temaram lilin yang menemani. Uuhh,, itu sewaktu kumpul bersama dan memainkan tangan di bias-bias sinar lilin. Pernahkah melakukannya??
Walau begitu aku juga suka sama bayangan oleh sinar matahari. :)
Imut, lucu, menggemaskan. uuuhhh >.<
ini poto dengan si sony, sewaktu nunggu bis. :)
haii, aku suka bayangan ranting itu.. :)
piisss ^-^)v 
ini poto sewaktu ke jalarta beberapa bulan lalu, dengan si sony juga :)
aku dan si chum. sore hari sepedaan di kampus. :)
sewaktu pulang dari kampus, entahlah seneng aja waktu itu seperti dapat hujan kemuning senja. :)
mmm,, aku lupa. yang pasti itu aku. ^^


pasti udah ga asing lagi dengan 2 gambar di atas. Ini aku berdua dengan adek kos. :)
sewaktu menunggu orang2kumpul idul adha kemarin. main2 dengan bayangan dan guguran bunga ini. :)
guguran bunganya menggemaskan. ini dengan dek enna. :)
sewaktu di pantai, sore beberapa waktu lalu :)
masih di pantai yang sama dengan atas. uuhh,, sinar mentari sore, menggemaskan ^^
bayangannya semakin tinggi dari aku.. :)
lucu kan, di atas pasir yang lembut :)
pasirnya nih.. jejak kaki manusia-manusia :)
hahahhaa.. :p
piisss ya kawan... ^-^)V



Komentar

Postingan Populer