Buku Pink-ngJreng-Felix

cover buku depan-belakang - gambar dari google
Tahu buku ini kan?? Ah masak sih ga tahu. Itu tuh buku dari ustadz Felix Siauw. Ga tau juga?! Di gramedia dan toko buku lainnya banyak nih. Buku dengan cover pink-ngejreng yang buat galau. Galau bagi mereka yang mempunyai "someone".Judul buku yang penuh mak jleb. Gimana tidak coba, "Udah, Putusin Aja...!!" >.<
Saya sudah tau buku ini lama sih, sewaktu main ke gramedia Matos beberapa bulan lalu dengan kakak saya. Hmmh,, sewaktu menghampiri buku ini yang covernya mencolok dan judul penuh dengan sensasional, saya langsung tergelitik. Menarik tangan kakak, dan ngasih tau buku ini. Kita berdua, spontan tersenyum meringis dan tarik napas. Hahah. 
Detik selanjutnya, ada ibu yang berjalan menuju kami dan, "Buku ini bagus mbak buat remaja. Saya aja mau ngasih kado buku ini untuk anak perempuan saya. Bakal ga nyesel deh", tersenyum sambil berlalu.
Dan kamu tahu, kami berdua hanya bisa tersenyum satire, dan saling berbisik "buat remaja". Kita masih remaja ya kak?? tanyaku ke kakak. Haha ketawa.
Ya, kita tertawa, karena dibilang remaja. Usia yang tidak remaja, hanya penampilan, karena postur tubuh dan muka yang masih imut dan mungil. heheh :p

Tapi untuk pesen ibu tadi, aku tidak menyalahkan. Memang buku ini bagus >.< dan berhasil membuat galau saya pagi ini. Aaaarrgghhh,, So, harus gimana ini??
Saya sempat membaca beberapa bab pagi ini. Buku yang warnanya membuat silau mata, gambar -lucu dan kata-kata yang ng-jleb-jleb. aaaarrgghh >.<

Bukan kita sebagai orang yang tak berilmu, tak tau mana yang salah dan mana yang benar. 
Bukan juga yang tak tau dan tak kenal dengan semua aturanNya.
Bukan pula yang tak mengerti dengan segala konsekuensi atas pilihan.
Tapi...
Mungkin memang kami munafik, yang terlalu mementingkan kesenangan semu. 
Aahhh,, kamuuu.... aku ingin bicara.. >.<

Komentar

  1. bicara saja sayyy,,, ^^
    karna saya jarang atau mungkin malah bisa dikatakan , bisa di itung masuk ke gramed. saya baru tau :D
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      buku ini banyak di toko buku saii
      warnanya itu lho, dari jauh sudah terlihat. hahaha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer