1000 mimpi

Ini poto ketika ada acara peringatan Hari Kartini oleh EM bulan kemarin. Saya memang tak mengikuti acara tersebut. Ada sesi megenai 1000 mimpi. Peserta diminta menuliskan mimpi mereka di kertas yang diberikan panitia dan digantung seperti ini.
Ini poto hasil dari teman-teman, dan saya memintanya karena idenya lucu sekali dan amazing. Bagaimana tidak coba, ini bertuliskan mimpi2 kita. Kita tuliskan dan kita gantungkan. Berharap semua ini menjadi doa dan diridhai olehNya. hohoho..
Saya jadi ada project baru lagi nih. Waaahhh... semakin banyak aja yang diinginkan. >.<
Eh ada impian yang menggelitik saya, uuuuhhhh sangat ingin jadinya. 










ini sepertinya tulisan dan mimpi dari adek sekamar saya. Yah, kalo ga sekarang semoga tahun depan DA'I MUDA nya menang ya dek... ^^
ini dia yang menggelitik hatiku. Berharap juga. semoga kesampaian ^^
Allah segala rahmat dan ridhoMu, dan semoga semuanya menjadi kenyataan. Ah konspirasi alam, semoga aku juga mendapatkan dukungan darinya. Aamiin. ^^



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer