Next, scrapbook!!

Owh,, Sial! Kali ini saya sudah menemukan apa yang menjadi ide saya bulan lalu. Yapz, mau buat buku itu. Buku yang menjadi rencana saya dan kakak saya. Uuhh,, gugling-gugling saya menemukan banyak contohnya. Huuuaaaaaahhh,, eh pake sketchbook kayake lebih enak juga. hehhe
Ah, yang penting sekarang harus dihitung dulu ongkosnya kira-kira berapa. Trus belanja. Trus salurkan ide kreativitasnya. heheh.
Owhh,, jangan lupa ide kreativitas kripsinya juga, yunita.....!!!
ooouuhh,,, yuk ah. ^^
bismillah, semoga bisa menjadi penyaluran dendam yang baik.
nanti hasilnya bakal saya pajang juga di sini, seperti kawand lama :)
Bagi yang suka poto2 dan suka tempel-menempel kayake harus buat book seperti ini deh!! ^^
Heeii,,, ada yang sudah pernah buat kah?? share dunk... :)

Komentar

  1. buat apa say?? poto ditempelin di scrapbook?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya sketchbooknya nirka juga bagus kalo ditempeli poto2. hehe, seperti album lah.. kreasi ajalah :) meski tak sejalur dengan fungsi utamanya. hehe ^^

      Hapus
    2. kalo itu udah aku tempel say,, setelah aku cetak2 foto narsis saya itu. hehehe :D
      scarpbook ma stretchbook beda a?

      Hapus
    3. beda lah saii..
      kalo mau buat scrapbook pake sketchbook aja bisa. heheh.
      coba deh carim pasti kepingin juga :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer