Jangan cepat berlalu

Meeeiiii,, cepat sekali kamu berlalu. hari demi hari berganti. Jam, menit dan detikpun cepat berputar. Uuhhh,, apa karena bumi sudah terlalu tua?? Dan manusia sudah tidak bisa lagi bijak dan bersyukur??
Apa yang sudah saya lakukan hingga detik ini?? Ah, masih saja bermain-main.
Heeii Meeiii, kenapa cepat berlalu?? Aku ingin menahanmu sebentar saja. Sebentar saja tuk bisa mengumpulkan segenap jiwa untuk bulan depan.
Heeii Meii, jangan cepat berlalu, aku belum punya amunisi untuk bulan depan. Bulan yang selalu penuh perjuangan selama 18 tahun terakhir ini... >.<  Bulan yang selalu membuatku berdegup tak karuan selama aku hidup. Meeii, jangan cepat berlalu...



Komentar

  1. berdegup kenapa hayooo.. :D
    ah tulisan yunita selalu mengingatkan saya akan waktu ^^
    makasih say..

    BalasHapus
  2. ada dehh..
    mau tau aja :P

    sama2 sayang.. hmmhh bener2 cepat berlalu >.<

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer