Jejak - Tetes Hujan

Hujan.
Entahlah, sejak kapan aku menyukainya. Padahal dia tak jarang membuat semua rencana dan perjalananku terhambat. Jadi basah baju pula.
Entah pula sudah berapa kali aku bilang ke semua orang, aku suka hujan. Ah, dia.. meneduhkan juga. Gerimis, hujan deras, tetep saja aku suka memandangi keduanya. Meski setelah itu banjir. Tapi, banjir menurutku bukan salah hujan. Kita yang salah. Bukankah air jatuh dari atas itu sudah kehendakNya?? Berkah atau musibah, dari manusia juga yang menanggapinya. Ah, bukankah itu rahmat juga?? hmmmh.. lantas apapun itu, pada akhirnya akan membawa kita padaNya. ^^

Kemarin, sewaktu berangkat ke pernikahan Tante Ela, teman seangkatanku, hujan menemani sepanjang jalan Malang. Setelah kota Malang, Pasuruan di sana kering, munkin ada jejaknya kemarin aja. Hmmmhh..
Kamu pernah lewat Malang melalui jalur Lawang?? Nah itu di pintu masuk ke Malang, jalur masuk itu banjir. Kok bisa ya? Ga habis pikir aku, padahal itu kan di atas. ckckck. Tapi aku ga sempat ambil fotonya, masih sock ketika melihatnya..

Tapi ini yang mau aku poskan tentang tetesan hujan di kaca mobil. Aku suka liatnya, jadi ingat mbak windri... hohhoh







nah di daerah sini banjir ... >.<

ini BGnya perusahaan Otsuka-Pocari Sweat

ini perusahaan Mayora
aku selalu ingin moto tiang ini setiap kali perjalanan, akhirnya dapat juga.. 
Ini foto tetesan hujan  di kaca mobil yang aku ambil dari dalam. Akhrinya kesampaian juga.
Hmmhh,,, perjalanan yang menyenangkan semobil dengan teman2. Kapan ya bisa mbolang nyetir moobil sama teman2 ke mana gitu, bali, jogja, lombok atau yang lain. aaaahhhh >.<




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer