Pernikahan Mareta

Pernah saya membaca tentang blog seseorang. Judulnya begitu menggelitikku untuk melanjutkan menulis di sini. Bagi mereka yang berani menikah.
Dalam ajaran islam dikatakan bahwa bagi mereka yang sudah memenuhi syarat untuk menikah sebaiknya menikah. Tak baik juga kan ditunda-tunda.
Menikah bukanlah hal yang sederhana,tapi bukan juga hal yang rumit.
Bukan hal sederhana, bagi mereka yang memandang pernikahan sebagai beban. Terutama bagi si lelaki. Apalagi yang lama berpacarannya dan belum kerja. Pasti dia tak mau membiarkan wanitanya hidup berkurangan. Pasti ingin membahagiakan wanitanya juga kedua keluarga. : Hmm,, tapi kita tak pernah tau skenario setelah itu bukan??
Bukan hal yang rumit, karena pernikahan adalah satu-satunya jalan bagi lelaki-perempuan bersama. Satu dala ikatan. Ini adalah jalan yang halal. Yang penuh ridhaNya. Dan pasti Allah mempermudah orang-orang yang berniat baik bukan??

Satu temanku fisika 2009 sudah menikah, aku posting beberapa hari yang lalu. Ini adalah teman kedua kami yang menikah. Sekarang giliran yang perempuan. Mareta. Dia menikah dengan pasangannya (Lupa nama masnya, hehe, ntar aku tanya ke teamn-teman :p), anak matematika UB 2008. Waahh, jodoh ternyata ga kemana ya. Mereka dulunya adalah partner dalam satu departemen di organisasi fakultas. Huuaahh, keren ya..
Pernikahan kali ini dilaksanakan di Trenggalek. Mareta adalah warga Trenggalek. Kala itu, aku tidak ikut datang di sana. Aku harus pulang ke rumah. Hmm,, tapi aku kirim doa dari rumah Jember untuk kedua mempelai.
Teman-teman fisika 2009 kebetulan juga banyak yang pulkam, juga tempatnya yang jauh harus naik bukit, jadi sedikit yang ikut ke pernikahan Mareta. Bila dilihat dari kondisi jalan, bener-bener melewati bukit. Eh, teman-teman juga nginep di rumahnya Wela, sehari sebelum ke pernikahan. Biar ongkos mobil lebih murah, so memilih alternative untuk ke Tulung Agung terlebih dulu. Waahh,
katanya ini sih di alun-alun TA
sewaktu di rumah wela

perjalan menuju lokasi - dalam mobil
sepertinya mereka istirahat dulu, dandan :D
keren ya view nya, seperti di bagian atas.. :)
siee,, sayang sulap :p
bagian trenggalek
mareta dengan sang suami


teman-teman 2009 :)
cuma mereka saja yang datang :D





selalu tak ketinggalan foto berpasangan, sasy-ibnu
kepin-yeye
yunia-kakak iin
robi-intan
penyanyi kita, wela-sasi
#poto-poto di sini aku minta dari hasil jepretan teman-teman. Ndak tau siapa yang moto. wkwkwk :D

Komentar

Postingan Populer