Wisuda pertama - 2009

Agustus adalah bulan yang dinanti-nantikan oleh mereka. Dengan persiapan yang matang jauh-jauh hari. Pakaian terbaik yang mereka kenakan. Bahkan rela bangun lebih pagi untuk menyambutnya. Bersiap, berdandan yang cakep. Perempuan anggun nan cantik berbalut baju tradisional Jawa. Lelaki yang gagah dengan jas hitamnya. Mereka didampingi oleh keluarga masing-masing. Bukan untuk pernikahan masal, melainkan w-i-s-u-d-a.
Aku lupa tepatnya wisuda keberapa untuk tahun ini. Mungkin periode  pertama dalam tahun ini. Waahh selamat ya untuk teman-teman 2009 yang lolos tahun ini dan ikut wisuda. Selamat juga untuk teman-teman yang mau daftar wisuda.  Dan yang masih mengerjakan skripsi, semangat 45!! Yeeyy.. aku juga ^^.
Pada wisuda pertama kali ini, Alhamdulillah ada tiga teman seangkatan kami dari botherhood 2009 yang ikut wisuda. Katanya sih mereka adalah tiga orang yang disumpelkan. Hihi. Karena mereka akan berangkat ke luar negeri untuk S2, maka wisuda harus dipercepat, mengingat ijazah diperlukan untuk membuat visa.
Ketiga teman kami adalah M. Shoufie Ukhtary, Welayaturamadhona, dan Abdurrouf. Ketiganya adalah lelaki yang keren. Shoufie adalah temanku PKL tahun kemarin. Ada beberapa postinganku bersama dia. Dia adalah juara 1 terbaik ONMIPA 2012. Rouf juga juara 2 ONMIPA. Wahh keren kan. Wela juga tak kalah keren, dia pernah mengikuti tes beasiswa djarum, menjadi finalis kakang-mbakyu Tulung Agung, menjadi panitia konferensi internasional di Jakarta pula (lupa nama acaranya). Keren bukan?? Wahh, aku salut dengan mereka.
Beberapa adalah dokumentasi setelah mereka di wisuda. Hmm,, keren buat kalian. J
wela (belakang), rouf (kanan)
wela (kiri), soufie (kanan)









Bulan ini mereka akan meninggalkan kami yang di Indonesia demi mencapai cita-cita di masa depan. Kuliah S2 dari beasiswa. Wella di NCU, Taiwan. Sedangkan Shoufie dan Rouf di Jepang (ntar deh aku kasih tau nama universitasnya :p). Sabtu besok, si Wela yang berangkat. Huhu, tak ada lagi guru spiritual Cintaah. Semoga selamat sampai di Taiwan… J
Sedang untuk Shoufie dan Rouf tanggal 24 September ini akan berangkat. Wahh, titip salam untuk salju pertama yang kalian temui ya.. ^^

Komentar

Postingan Populer